64.사랑해요

11.6K 1.3K 233
                                    

Sudahkah kalian bilang sayang sama orang terdekat kalian hari ini???

Kalo belum sama kek Suga.

Entah kapan terakhir kali Suga bilang sayang ke kamu. Bukan kamu ragu sama cintanya Suga. Tapi kadang kalo Suga bilang saranghaeyo ke kamu itu bikin kamu makin cinta sama dia. Apalagi suaranya berat kan. Bikin gelisah 🌚

Kamu denger dia ngerapp aja ketagihan, gimana denger dia ngomong saranghaeyo, kecanduan vroh.

Suga sih sekarang lagi santai bae makanin makanan yang baru aja kamu masakin buat dia.

Kamu duduk disampingnya dia. Liatin dia makan aja bikin kamu bahagia.

"Kamu gak mau makan juga yang?"

"Gak, liatin kamu makan aja udah kenyang aku"

"Jangan ngawur, itu mah kenyang mata kamu doang liat aku yang ganteng"

"Kok kamu tau sih mas, jadi malu deh dedek"

"Nih aaa" Suga nyuapin kamu

"Mas yungi inget gak kapan terakhir kali kamu bilang cinta ke aku?"

Suga liatin kamu sambil mikir. Tapi kayaknya dia juga gak inget tuh.

Dia menggeleng "lupa" katanya sambil terusin makannya.

"O GT Y"

Dia ngangguk ngangguk doang masa. Bukannya bilang cinta gitu. Kan udah dikode. Gak peka ye si mas nya

Gak lama Jimin lewat, dia mau ngambil air di kulkas. Kamu panggil nama dia.

"Jimin-ssi!!"

Jimin noleh

"Apa?"

"Saranghaeyo" kamu sambil kasih heart finger ke Jimin.

Jimin dan Suga kaget. Mereka sama sama mendelik. Padahal matanya sipit tapi dipaksain membulat kan lucu.

"Wah cari mati dia" Jimin menggeleng, terus dia langsung pergi ke dapur. Takut ada perang.

"Maksudnya apa? Frontal banget bilang saranghaeyo ke Jimin didepan aku?!!" Suga liatin kamu gak selaw.

"Gak papa, kamu juga kemarin bilang saranghaeyo ke Jimin kan. Everybody love jimin" jawab kamu santai.

Gak ada takut takutnya emang kamu. Padahal Suga kalo udah marah serem. Untungnya Suga gak peduli saat itu, dia lelah bahkan cuma untuk bernafas dia malas. Apalagi berdebat.

Dah lah, mendingan Suga lanjut makan aja. Masih laper.

"Gak peka banget sih mas, gue kan pengen lu bilang saranghaeyo juga ke gue kek lu bilang gitu ke Jimin"

"Heh bumil, laper gak? Aku bawa pizza nih" taehyung dateng dan duduk di meja makan tepat didepan kamu.

"Wih,, lagi baik nih ceritanya bawain aku pizza. Makasih loh"

Taehyung senyum kotak. Lucu bat mukanya minta dikarungin.

"Iya tadi dijalan tiba-tiba kepikiran kamu masa, jadi sekalian aja beliin ini buat kamu, aku juga minta nya yang halal loh ini ke mbaknya. Kamu bilang dulu gak bisa makan sembarangan kan"

"Ulululuuu, perhatian banget baby aliennya aku"

"Hehe, dah dimakan, aku tapi gak beliin kamu cola, takut gak boleh kan lagi hamil. Kamu minumnya air putih aja ya"

"Iya yawla udah ganteng perhatian lagi, makasih ya"

"Sama-sama"

"Taehyung-ah??"

DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang