98.Sleepless Night

9.4K 998 85
                                    

Yang paling dikangenin dari rumah itu ya selain anak-anak, juga suasana rumah yang selalu bisa bikin kamu nyaman. Terlebih kalo udah sendirian, duduk di balkon sambil menikmati minuman hangat, dan ngeliat indahnya kota Seoul di malam hari dari atas sana. Pokoknya gak bakal tergantikan.

Kamu masih kepikiran sama ucapan Suga kemarin yang bilang kalo dia pengen beli rumah baru yang lebih besar biar dia punya studio yang lebih besar lagi ketimbang yang sekarang ada di apartemen. Dan juga, Suga pengen rumah yang punya halaman luas. Biar dia bisa main basket.

Tau sendiri lah kamu juga kalo Suga hobi lain yang paling dia sukai selain musik, ya basket. Dan mungkin kalo Suga lagi capek sama musiknya, dia bisa sejenak menghilangkan penat dengan main basket.

Jam 10 malem kamu masih asik berdiri di balkon dengan tangan memegang kopi hangat buat nemenin kamu bengong disana. Padahal udara Seoul udah mulai dingin karena sekarang udah memasuki musim gugur. Suhunya bisa sampe minus derajat kalo pagi.

Tiba-tiba kamu ngerasain tangan merengkuh pinggang kamu dari belakang, dan deru nafas hangat langsung menerpa di leher kamu.

"Lagi ngapain disini sendirian?" Ucap Suga yang sekarang lagi memeluk kamu dari belakang. Sesekali dia nyium pipi kamu. Bikin kamu merinding aja deh.

"Lagi mencari pencerahan." Jawab kamu tanpa memalingkan pandangan.

"Padahal udah gelap ya. Ngapain cari pencerahan malam malam gini."

"Justru karena ini malem kan, kalo siang ngapain cari yang cerah cerah."

"Yaudah sini, sini." Suga narik pundak kamu sampe sekarang posisi kamu berhadapan sama Suga.

"Liat aku aja, kan aku yang paling cerah, kayak bintang." Kata Suga yang abis itu dia gak bisa nahan ketawanya. Ya emang cringe sih guyonannya. Tapi kemajuan lah dia mau becanda. Jadi hidupnya gak kaku banget. Muehehe

"Apaan sih kamu, ngeri aku kalo kamu lagi kayak gitu."

"Hehehe.. dingin gak yang?"

"Dingin, apalagi ketempelan yoongi kek gini. Makin dingin aja."

"Yaudah sini aku kasih yang anget anget."

Suga udah mau meluk kamu, tapi terhalang sama gelas kopi yang sengaja banget kamu tempelin ke dadanya Suga. Dia sedikit mengaduh karena emang gelasnya masih cukup panas. Tapi gak sampe bikin Suga melepuh kok. Doi kaget aja ketempelan sesuatu yang panas.

"Aduh, apaan sih ini kok panas?" Suga megangin dadanya yang sedikit kerasa kebas akibat ketempelan gelas panas tadi.

"Panas ya? Iya ini kan isinya bacotan netijen, makanya panas hehe."

"Becanda aja kamu, apaan si itu kopi?"

"Iya, kamu mau?"

"Kok kamu minum kopi sih yang? Lupa kamu ya kalo punya penyakit lambung? Haish!! siniin!!" Yaelah itu kopi baru aja kamu minum beberapa teguk udah di rebut lagi aja sama si Suga. Padahal kamu lagi pengen banget minum kopi.

Karena Suga gak mau liat kamu sakit, dia gak mau kamu mengkonsumsi yang macem-macem, termasuk kopi. Dulu pernah juga kan tukak lambung kamu kumat, dan bikin kamu semaleman gak bisa tidur. Makanya Suga gak mau itu kejadian lagi.

Mana kamu nangis Mulu lagi kalo lagi kumat begitu. Suga yang jagain kamunya jadi serba salah ngeliat kamu nangis sambil nahan sakit di perut.

"Yah kok diambil sih? Itu kan belum abis sayang ih.." ucap kamu kesal.

"Sayang sayang matamu ah. Nanti kalo sakit aja perutnya baru tau rasa kamu yang."

Akhirnya Suga pergi dari balkon sambi bawa gelas kopi hasil rampasannya. Kamu sebel deh sama Suga, sampe merengek-rengek juga kamu minta itu gelas dikembalikan, tapi omongan kamu kayak dianggap angin lalu aja sama si Suga.

DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang