Dorm BTS
02:35am
Kamu mengeratkan lagi pelukan kamu ke badannya Suga yang sekarang lagi tidur dengan posisi memunggungi kamu.
Menahan hasrat kamu yang sekarang lagi membuncah. Bukan hasrat nganu loh ya. Cuma sekarang kamu lagi laper banget. Pengen makan, cuma kamu mau yang masakin itu Kim seokjin.
Sebisa mungkin kamu nahan kepenginan kamu yang hqq itu. Tapi makin lama makin dipikirin malah makin menjadi kepengenan kamu itu.
Salah sendiri semalam Suga udah mati-matian nyuruh kamu makan tapi kamu nolak, sekarang tengah malam begini kamu malah kelaparan.
Sekali lagi kamu makin mengeratkan pelukan kamu sampe Suga sekarang kebangun gara-gara dia sesak napas. Ya, kamu gak sadar kamu meluk Suga terlalu erat sampe bikin suga susah bernafas.
"Sayang?" Kata Suga heran
"Eh yoongi bangun?"
"Gimana gak bangun, aku susah nafas loh ini, kamu peluk aku kenceng banget"
"Eoh, maafin aku Yoon. Aku gak bisa tidur"
Suga balik badan ngadep kamu.
"Kenapa coba?"
"Laper"
"Astaga, kamu kenapa kalo laper tengah malam gini sih yang? Kamu mau makan apa jam segini?"
"Pengen makan masakannya bang jin"
"Apa?!! Yang jin hyung pasti udah tidur"
"Aku tau, tapi dedeknya yang mau Yoon"
Suga menggaruk kepalanya yang gak gatal, dia bingung dengan keinginan kamu itu. Secara dia gak enak buat bangunin Hyung nya tengah malam cuma buat masak doang.
"Aku aja ya yang masakin?" Kata Suga
"Ya kalo aku gak lagi ngidam begini mah aku masak sendiri Yoon, tapi kan aku pengennya bang jin yang masakin"
"Terus sekarang aku harus bangunin jin Hyung gitu?"
"Orang tidur kan gak bisa masak, ya iyalah bangunin. Please.. nanti aku gak bisa tidur sampe pagi. Aku mau makan masakannya bang jin Yoon."
Suga menghela nafas sejenak, dia bener-bener gak bisa nolak keinginan kamu. Jadilah dia pergi ke kamarnya Kim seokjin dengan kamu yang mengekor dibelakang Suga.
Tok..tok..tok..
"Jin hyung?!! Jin Hyung!!"
Gak lama kemudian jin ngebukain pintu dengan wajah yang ngantuk banget. Tapi masih tetep ganteng sih.
"Kenapa? Kalian ribut tengah malam begini ada penting apa?" Kata jin yang masih ngucekin matanya
"Jin Hyung, istri aku ngidam" ucap suga
"Terus?"
"Dia pengen makan masakan kamu Hyung. Masakin gih"
"Bang jin please, dedeknya tiba-tiba pengen dimasakin sama bang jin. Mau ya" lanjut kamu
Jin mikir sejenak, dia masih ngantuk banget dan kayaknya juga males banget buat masak jam segitu.
"Jin Hyung?!! Mau gak?" Ucap Suga sedikit keras
"Dedek bayinya gak bisa besok aja pengen makannya?" -jin
"Jin Hyung dia kelaparan masa suruh nunggu sampe besok, ayolah masak doang gak lama, bikinin omelet atau apa kek, yang penting masakan kamu" Suga ngegass.
KAMU SEDANG MEMBACA
DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]
FanfictionKamu pikir dating sama suga itu enak? emang ena sih ( ͡° ͜ʖ ͡°) Note: gak selamanya Suga itu swag ?