Baru juga sekitar 2 jam di rumahnya Jang Yi Jung,pikiran Suga udah gak tenang. Mikirin terus istrinya soalnya tadi pas dia pergi kamu rada gak ikhlas gitu. Suga ngerti kalo sebenernya kamu itu gak suka sama Yi Jung, karena Suga juga masih inget banget gimana kelakuan temennya bisa bikin Suga sama kamu berantem.
Jadi Suga pikir karena pekerjaannya cuma tinggal finishing doang, dia bisa kali ngajak si Yi Jung buat merampungkan kerjaan itu dirumahnya sendiri. Kan Suga di rumah juga punya studio kecil tapi semua alatnya cukup lengkap kok buat memproduksi lagu.
"Mending finishing lagunya di studio aku aja, rumahku juga ada studio kok." Ucap Suga yang lagi ngeberesin laptopnya.
"Kenapa sih kayak gak tenang gitu?" Yi Jung heran, soalnya gak biasa Suga itu gelisah. Yang dia tau Suga itu orangnya tenang, juga gak terburu-buru. Tapi kali ini berbanding terbalik, dia kayak gak lagi ngeliat Suga yang dia kenal.
"Aku kepikiran istri aku terus."
Yi Jung Ketawa mendengar jawaban Suga. Ketawa yang sedikit mengandung cibiran karena dianggapnya Suga terlalu berlebihan. Istrinya bakal baik-baik aja di rumah. Gak perlu lah Suga sampe khawatir berlebihan kayak sekarang ini. Itu yang ada di pikiran si Jang Yi Jung.
"Istri kamu lagi sakit? Atau kenapa?" Tanya Yi Jung.
Suga menggeleng, "enggak" katanya.
"Lah terus?"
Barang bawaan Suga semuanya udah rapih di tasnya. Langsung aja dia ngambil kunci mobil yang tergelak di meja kerja si Yi Jung lalu ninggalin temennya itu, bodo amat nanti juga dia ngikut sendiri.
"Istri aku lagi hamil." Kata Suga yang terus berlalu dari kediaman Yi Jung.
"Mwoya? Hamil lagi? Astaga..." Yi Jung beranjak dari tempat duduknya dan lari kecil nyamperin Suga yang udah duluan masuk ke mobil. Saat itu juga mereka berdua menuju ke apartemen punya Suga.
Setengah jam kemudian mobil Suga udah parkir cantik di basement apartment.
"Yoon emang gak tenang ya kalo ninggalin istri yang lagi hamil?"
"Itu makanya orang gak baik terlalu lama jomblo, otaknya jadi nganggur." Ya Tuhan orang kalo savage gak bisa di kondisikan emang. Untung yang satunya lagi juga gak kalah savage. Itu berdua kalo ada adu SAVAGE pasti yang satu juara pertama yang satunya Runner up. Gak beda jauh lah pokoknya.
"Lu yang punya istri palingan otaknya mesum doang kan. Punya anak banyak banget mau bikin kesebelasan?" Mampus noh Sono aja berantem berdua. Adu SAVAGE dah Mana yang mulutnya paling pedes. Kurang pedes? Tambahin bon cabe!
Suga cuma ngelirik si Yi Jung sinis gitu. Lagian berantem pake mulut itu bukan gaya suga. Emangnya emak-emak arisan apa.
Tapi tiba-tiba bahu si Suga di tepuk beberapa kali sama si Yi Jung. Ya suga heran dong ya mana pas diliat mukanya si yi Jung gak selaw banget lagi. Tegang vroh kek tali beha baru. Mueheheh.
"Kenapa dah?" Kata Suga rada sewot.
"Itu liat liat tuh matanya melek! Bini lu tuh sama siapa."
Seketika itu Suga liat kamu baru keluar dari mobil sedan hitam. Cukup mewah juga, kan pikiran Suga jadi yang iya iya ngeliat kamu keluar dari mobil orang lain yang gak dia kenal. Setau Suga anak Bangtan gak ada yang punya mobil macam itu.
Mana pas di perhatikan malah ada cowok tinggi putih cakep banget lagi. Udah jelas kalo orang yang Suga liat itu bukan orang sembarangan kayak driver taxi online gitu. Yakali driver pakeannya mahal udah gitu mobilnya mewah lagi. Fix ini mah Suga langsung naik darah, emosi jiwa memuncak seketika.
KAMU SEDANG MEMBACA
DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]
FanfictionKamu pikir dating sama suga itu enak? emang ena sih ( ͡° ͜ʖ ͡°) Note: gak selamanya Suga itu swag ?