"selingkuh yuk sama aku" ucap jungkook dengan entengnya.
"Apa?!!!" Mata kamu makin membulat saking kagetnya.
"Kenapa? Gak mau ya?"
"Ga. Aku gak mau. Lepas gak tangan aku"
Kamu coba buat lepasin tangan kamu yang dari tadi digenggam sama Jungkook. Tapi sepertinya Jungkook gak mau lepasin tangan kamu. Kamunya makin panik, semakin kamu maksa buat ngelepasin tangan kamu, semakin kuat juga Jungkook menggenggam tangan mu.
"Kookie lepasin. Aku mau keluar."
"Bilang iya dulu nanti baru aku lepasin."
"Gak mau, aku bilang enggak ya enggak. Jangan gila kamu ya. Emang aku segampang itu apa"
Wajah Jungkook yang biasanya kamu liat kayak anak kelinci sekarang berubah jadi bangsul banget. Kamu malah jadi makin salting tiap liat mukanya dia, dia lagi natap kamu lengkap dengan seringai dibibir nya dia.
Kemudian Jungkook dengan sengaja narik tangan kamu sampe kamunya nempel di badannya Jungkook. Anjir jantung kamu mau lompat keluar. Please semoga si suga gak liat kejadian kayak gini. Bisa-bisa nanti kamu langsung diputusin sama dia.
Kamu jadi makin deg-degan waktu Jungkook deketin wajahnya kearah kamu. Dia nempatin wajahnya Deket telinga kamu. Nafas hangat nya bisa kerasa banget dileher kamu. Bikin kamu jadi merinding aja dia. Tapi entah kenapa kamu jadi lemes banget. Gak ada perlawanan sama sekali dari kamu. Jujur kamu takut banget sama Jungkook pas dia lagi kayak gini.
Mau teriak juga nanti malah jadi lebih heboh. Kamu gak mau bikin keributan disana. Tapi apa yang Jungkook lakukan ke kamu kayaknya udah keterlaluan.
"Jungkook please jangan kayak gini." Lirih kamu saking kamu takutnya.
"Kenapa?" Bisik dia ditelinga kamu.
"Aku gak suka kamu kayak giniin aku kuk"
"Aku liat wajah kamu jadi merah tadi. Padahal aku cuma bercanda doang hahaha"
Asdfghjkl.......
Jungkook bisa-bisanya ngerjain orang sampe kayak gitu. Bikin kamu jadi emosi aja deh ini bocah satu. Belum tau ya gimana kalo bininya macan marah.
"Jungkook ih!!!!!" Kamu langsung ngejambak rambutnya Jungkook. Emosi banget kamu sama dia. Bodo amat udah mau rambutnya berantakan lagi juga. Abisnya bikin kesel banget.
"Haha... Sory sory... Abisnya seneng ngerjain kamu" Jungkook masih bisa ketawa.
Kamu gak peduli dia ngomong apa , yang jelas kamu kesel banget sama Jungkook.
"Udah dong lepasin. Sakit nih kepala aku"
"Gak mau. Ampun dulu sama aku"
"Iya deh iya ampun. Ini nanti rambut aku berantakan lagi. Nanti aku dimarahin sama stylist nya"
Akhirnya kamu lepasin cengkeraman tangan kamu dari rambutnya Jungkook setelah tadi dia minta ampun. Sebenarnya kamu masih kesel banget sama dia. Cuma ya udah lah kamu gak mau jadi makin kesel sama dia. Jadi kamu langsung pergi dari sana.
Kamu jalan ngelewatin Suga yang lagi dirias, suganya liatin muka dari cermin, kamu kayak yang lagi kesel gitu. Dia jadi penasaran. Mana kamu lurus aja lagi gak nengok ke Suga sama sekali.
"Yang mau kemana?" Sahut Suga.
"Toilet" ucap kamu singkat tanpa noleh ke Suga.
Gak lama kemudian Jungkook duduk disamping nya suga, dia minta nunna yg biasa nata rambutnya dia ngebeberin lagi rambut dia yang jadi acak-acakan abis dijambak sama kamu tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]
FanfictionKamu pikir dating sama suga itu enak? emang ena sih ( ͡° ͜ʖ ͡°) Note: gak selamanya Suga itu swag ?