85.Never Changed

8.1K 1K 163
                                    

Ini teh kamu gak tau kenapa dari tadi liat si Suga perasaan sibuk banget mondar-mandir mulu kayak setrikaan panas. Itu lama lama, lantai juga licin dia lewatin mulu.

Kamu yang liatnya makin pusing aja, mana hape nya gak pernah ketinggalan di tangan. Itu hp udah di masukin ke saku kolornya dia, di keluarin lagi, di masukin lagi, di keluarin lagi. Nanti itu hp bingung arah hidup dia mau kemana. Di ombang ambing Mulu sama si Suga.

"Atuhlah Ari sia teh kunaon yungi..." Rutuk kamu.

"Kamu ngomong apaan sih yang?" Tanya Suga yang denger kamu menggerutu tapi dia gak ngerti kamu ngomong apa.

"Kamu itu kenapa? Mondar-mandir mulu dari tadi ih"

"Yang anak-anak aku bawa ya" kata Suga

"Mau kemana emang?"

"Ke dorm, kalo aku tinggal disini aja nanti kasian Lee ahjuma kerepotan harus ngurusin kamu sama anak-anak juga. Lagian kalo di dorm banyak yang jagain si kembar juga kan"

"Kamu mau ngapain ke dorm Yoon?"

"Gatau nih si Namjoon kayanya ada penting gitu yang"

"Yaudah ikut, aku mau ikut"

"Gak usah, kamu istirahat aja di rumah"

"Bete tau Yoon dirumah terus, aku juga pengen liat yang ganteng ganteng. Eh maksudnya pengen refreshing gitu. Suntuk aku dirumah terus"

"Emang aku kurang ganteng apa sih yang" Suga mukanya mendadak cemberut gitu. Gemes deh pengen kamu cium.

"Enggak, enggak kurang. Maksud aku biar ada temen ngobrol gitu. Lagian di dorm juga aku bisa istirahat juga kan Yoon."

"Yaudah tapi janji nanti di dorm gak usah bantuin hoseok bersih-bersih, gak usah bantuin jin Hyung masak, gak usah----"

"Janji, gak bakalan ngapa-ngapain juga disana. Cuma pengen ada temen aja. Hehehe"

"Yaudah ayo siap-siap, jangan pake pakaian yang minim. Aku gak suka"

"Loh biasanya kamu suka kalo aku pake pakaian yang kurang bahan. Hnggg"

"I-iya itu kalo cuma sama aku doang, kalo ada cowok lain yang liat aku gak suka"

Idih, ini kenapa kamu yang hamil malah yang jadi posesif si Suga sih. Biasanya yang jadi posesif itu kan yang hamilnya. Jiwa yang tertukar kayaknya.

Eh tapi kan kalo di inget lagi mah si Suga emang dari dulu juga posesif. Mungkin karena udah punya rumah sendiri aja kamu jarang ketemu sama anak-anak BTS jadi Suga udah jarang posesif.

Tapi percayalah, kalo kamu lagi nyinggung tentang prestasi cowok lain kayak Jimin atau jin, Suga masih suka cemburuan gak jelas. Pedahal dah tuwir yess....

Yaudah lah ya, mendingan juga kamu sekarang siap siap, pake baju yang bener, terus pake makeup dikit biar muka kamu gak pucet banget.

Pas kamu keluar kamar itu si Suga sama anak-anak udah nungguin kamu di ruang tengah. Tapi Suga jadi misuh lagi gegara liat kamu cantik banget.

"Kamu kenapa harus cantik cantik gini sih yang. Kan kita cuma mau ke dorm doang gak mau pergi yang jauh juga" ucap Suga rada gak seneng gitu.

"Emang aku cantik banget ya Yoon? Ini pasti gara-gara aku jarang banget pake makeup kan sekarang, makanya sekalinya pake makeup keliatan cantik, eh tapi kan aku emang cantik dari lahir. Hehehe"

"Mamah canci.." kata Hyunsik.

"Mamah cantik ya sayang? Aduh mamah jadi malu."

"Hapus lagi sana hapus make-up nya"

DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang