92.I'll protect you

8.6K 1K 219
                                    

Setelah Suga mendengarkan semua penjelasan dari Guanlin, akhirnya dia ngijinin Guanlin buat ngeliat kondisi kamu lebih jelas, lebih dekat lagi.

Pria tinggi yang berdiri di sisi lain ranjang pembaringan, menatap kamu dengan miris. Karena sehari sebelumnya dia masih sempat mendengar suara ketawa kamu yang berisik, ngeliat kamu bercerita dengan antusias dan juga sempat berbagi pengalaman masing-masing.

Sekarang yang Guanlin liat cuma y/n yang gak berdaya, berbaring di sebuah ranjang rumah sakit dengan selang untuk  membantu pernafasan terpasang di hidung kamu.

Guanlin dengan cepat memalingkan pandangannya waktu dirasa air matanya hampir jatuh. Mengulum bibirnya dengan rasa getir.

"Y/n-ah! Kamu jelek kalo lagi diem kayak gitu. Ayo bangun. Marahin suami kamu ini. Jangan diem aja kayak gini." Guanlin berbicara dengan penuh emosional. Dia gak tahan, gak tega ngeliat kamu.

Sementara Suga, dia masih duduk disamping ranjang kamu, menggenggam erat tangan kamu dan berharap tangan itu segera bergerak. Tapi nyatanya, udah cukup lama dia berada disana dengan memandang kamu yang belum juga sadar.

"Gakpapa sayang, kalo kamu emang masih butuh istirahat yang lebih, seberapa lama pun aku bakalan nungguin kamu. Asal kamu tetep balik lagi ya. Jangan tinggalin aku." Suga mencium punggung tangan kamu cukup lama. Sayangnya sekarang tangisan dia pecah lagi.

Udah gak peduli lagi kalo nantinya Guanlin bakal ngecap dia pria lemah, atau cengeng. Yang jelas Suga gak sanggup lagi ngeliat kamu gak ngerespon apapun ucapannya tadi.

Seandainya waktu bisa diulang lagi, dia pengen memeluk tubuh kamu lebih erat lagi. Mendengarkan keluh kesah kamu, dan menjaga kamu dengan lebih baik.

Baru sekarang Suga sadar kalo dia udah terlalu cuek sama istrinya. Gak peka dan gak bisa membaca gerak-gerik istrinya. Dia emang gak pernah peka.

"Udah kak, jangan terus terusan nangis kayak gitu. Mendingan kakak berdoa buat y/n. Semoga Tuhan memberikan kesempatan lagi buat kalian berdua."

Guanlin gak kalah miris ngeliat keadaan Suga yang gak beraturan. Mata sembap, rambutnya berantakan bahkan nutupin mata, baju yang masih berlumuran darah dengan dua kancing atas yang tanpa sadar terbuka.

Pasti sekarang ini teman-teman Suga lagi sibuk, jadi gak ada yang gantiin Suga buat jagain istrinya. Atau mungkin emang Suga yang gak mau ada orang lain disana. Berbagai persepsi muncul di benak Guanlin saat ini. Tapi lebih dari itu, Guanlin pengen Suga juga memperhatikan dirinya sendiri.

"Kak Yoongi, mending kak Yoongi bersihin badan dulu deh. Ganti baju, terus makan. Jangan sampe nanti kak Yoongi juga ikutan sakit gara-gara gak makan." Usul Guanlin.

Suga menggeleng, menolak usulan Guanlin tadi. "Enggak, aku bakalan disini sampe istri aku sadar."

"Tapi kak, coba liat kondisi kakak sekarang ini. Baju kakak masih banyak darah. Itu bisa jadi sarang bakteri. Rumah sakit ini harus steril."

Mata Suga mengedar memperhatikan setiap inci tubuhnya. Darah istrinya yang menempel di baju Suga bahkan sekarang udah kering. Sama kayak bajunya yang semalam basah kena air hujan, sekarang sampe kering dibadan.

Semuanya berantakan. Bukan cuma pikiran Suga aja yang berantakan, penampilannya juga.

"Bebersih dulu gih sana. Mending aja nanti kalo y/n sadar dia gak ngeliat suaminya kucel dekil kayak gini." Ucap Guanlin.

Sedetik kemudian Suga mengangguk menyetujui ucapan Guanlin tadi.

"Tapi y/n..." Suga ragu.

"Biar aku yang jagain. Kak Yoongi percaya sama aku kan?"

DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang