Kamu mengerjapkan mata dengan pelan-pelan, ngerasain perlahan kesadaran kamu balik lagi pasca anastesi yang harus diberikan sama kamu sewaktu operasi berjalan.
Atap putih itu jadi pemandangan pertama yang kamu liat. Udah gak asing bagi kamu ngeliat tempat yang kamu tau pasti itu adalah sebuah rumah sakit.
Dalam hati kamu mengucap syukur karena masih diberikan kesempatan hidup dan selamat dari kejadian yang hampir merenggut nyawa kamu.
Kamu berusaha lagi mengingat kejadian terakhir kali sebelum kamu berakhir dirumah sakit seperti sekarang ini.
Hujan deras, dingin, keramaian, malam yang kelam. Dan juga suara tangisan Suga yang gak mungkin kamu lupakan. Kamu bahkan masih gak percaya kalo sekarang kamu bisa merasakan jantung kamu berdetak lagi. Padahal sebelumnya kamu udah sangat pesimis kalo kamu bisa bertahan hidup.
Tangan kamu perlahan meraba bagian kepala, dan benar kamu dibalut dengan perban lagi, pantes aja kalo kepala kamu sekarang sedikit berdenyut. Kamu bisa merasakan sakit itu karena efek dari biusnya udah ilang. Dan juga kamu bisa merasakan kalo ada selang oksigen di hidung kamu.
Cuma satu yang bikin kamu sedikit heran, kamu gak ngerasain tangan Suga menggenggam tangan kamu. Padahal dulu kalo kamu lagi sakit dia selalu disamping kamu, tangannya gak pernah lepas dari tangan kamu, bahkan sampe tidur pun disamping kamu.
Setitik air mata jatuh dari sudut mata kamu saat kamu ngerasa kalo Suga bahkan sampe sekarang belum maafin kamu.
"Yoongi pasti masih marah sama aku, sampe dia gak mau ada di samping aku lagi." Batin kamu.
Kamu kembali menangis sambil meremas perut kamu. "Baby min, apa kamu masih ada di perut mamah nak?"
Mata kamu berpaling ke sofa yang ada di sudut kamar itu dan kamu ngeliat Suga yang lagi tidur meringkuk disana dengan tangan yang dia silangkan didepan dadanya.
Entah kenapa kamu sekarang sedikit memiliki pikiran negatif sama Suga. Mungkinkah dia masih belum memaafkan kamu sampe dia lebih milih tidur di sofa?Tapi sesaat kemudian tenggorokan kamu jadi terasa kering, kamu haus dan kebetulan ada segelas air putih di nakas samping tempat tidur kamu.
Sebenernya kamu masih lemes banget, ngangkat tangan aja rasanya berat, nengok aja kudu pelan-pelan banget. Tapi buat bangunin Suga juga kamu gak berani, takut dia masih marah sama kamu, takut nanti kalo tidurnya di ganggu dia malah makin marah ke kamu. Sebisa mungkin kamu kuatin diri kamu sendiri aja buat duduk dan ngambil gelas yang berisi air putih itu.
Sialnya, gelas itu malah jatuh dan pecah, membuat suara kegaduhan dan akhirnya Suga kebangun dari tidurnya.
"HYA!!" Suga refleks kebangun dan langsung berteriak. Sebenernya dia takut kalo aja ada orang asing yang masuk, karena setau dia kamu belum sadar.
KAMU SEDANG MEMBACA
DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]
FanfictionKamu pikir dating sama suga itu enak? emang ena sih ( ͡° ͜ʖ ͡°) Note: gak selamanya Suga itu swag ?