Yawla ngetik angka chapternya aja bikin pegel
Kapan abisnya😒****
Belum aja ada sebulan kamu kepisah sama Suga tapi tuh kangennya udah minta balik lagi ke Korea. Sekarang udah beda rasanya dikampung halaman, kalo gak sama suami mah tetep aja berasa ada yang kurang. Yekan Bandung kalo pagi tuh dingin jadi kamu gak ada temen buat ndusel manja.
Mana seharian ini si Suganya juga susah banget dihubungi. Kamu telpon gak diangkat, chat juga gak ada respon sama sekali. Cuma tau kabar dari Jungkook aja kalo Suga seharian ada di studionya.
Kamu jadi makin penasaran apa yang dilakukan sama Suga disana sampe gak sempet buat ngerespon kamu. Padahal kangen banget kamutuh.
"Ya Allah Yoongi. Ari kamu sih lagi ngapain disana. Bisa-bisanya nyuekin aku kayak gini." Kamu kesel dan akhirnya coba buat ngehubungin Jungkook lagi.
You:
Kuk?
Yoongi masih belum keluar juga?Kookie:
Belum keliatan keluar
Mau aku panggil?You:
Bilangin sama Suga
Kalo gak bales chat aku
Aku gak mau balik lagi ke KoreaKookie:
Sanggup gitu?
Gak balik lagi ke Korea?😏You:
Enggak sih
UDAH SI BILANG AJAKookie:
Nah gitu dong emosi
You:
BLOCKED
*****
Jungkook ketawa geli ngeliat dia ikutan kena imbas dari kemarahan kamu yang lagi kangen sama Suga. Dia juga udah paham banget kok sama kelakuan kamu kalo lagi ngambek. Pasti suka ngancem ngancem hal yang sebenarnya kamu sendiri gak bisa lakuin.
"Cih, gak mau balik lagi ke Korea katanya. Paling sekarang juga lagi misuh gak jelas akibat chatnya gak dibales." Gumam Jungkook selagi dia pergi ke studionya Suga.
Jungkook ngetukin pintu genius lab begitu dia sampe kesana. "Hyung, ini Jungkookie." Ucap Jungkook.
Gak lama kemudian itu pintu dibuka dari dalam sama si empunya studio. Jungkook sendiri heran kenapa sampe seharian itu manusia keputihan betah banget didalam studionya.
"Ada apa?" Kata Suga begitu dia membuka pintu dan ngeliat Jungkook udah berdiri dengan gagahnya didepan studionya.
Jungkook ngasih hp dia dan nunjukin room chat dia sama istrinya Suga itu. "Noh Ngambek dia." Kata Jungkook.
Suga ngambil hp itu dan ngebaca chat antara kamu sama Jungkook. Seketika dia keinget sama hp yang dia tinggalkan di kamar.
"Lagi PMS nih pasti." Ucap Suga santai lalu ngebaikin hp itu ke Jungkook.
"Yha mampus abis ini paling kena omelan istrinya." Respon Jungkook mencibir Suga.
KAMU SEDANG MEMBACA
DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]
FanfictionKamu pikir dating sama suga itu enak? emang ena sih ( ͡° ͜ʖ ͡°) Note: gak selamanya Suga itu swag ?