03.2nd Met with Suga

32.9K 3K 768
                                    

Pagi harinya kamu bingung kenapa alarm dihape kamu gak bunyi. Biasanya kamu ngeset alarm jam setengah lima pagi.
Tapi waktu itu kamu bangun jam 6 pagi.

Pas kamu ngecek hp kamu baru sadar itu bukan hp kamu , udah mah layarnya gak ada wallpaper nya, kalo hp kamu kan udah pasti wallpaper nya Park Jimin. password-nya juga beda pasti.

"Lah ini berarti semalem si Yoongi salah ngambil hp"

Kamu ngedengus kesel , kok bisa-bisanya sih dia salah ngambil hp. Teledor banget deh. Bukannya apa apa, dia itu kan orang penting, gimana kalo nanti ada yg nyariin dia.

Bener aja deh, baru juga kamu mikir gitu udah ada yg telpon ke hp nya Suga. Kamu ngeliat sih namanya BTS JIMIN, ini beneran ultimate bias kamu yg telpon?

Duh gimana dong? Angkat enggak?! Angkat enggak?!!

Bingung banget kamu , kalo beneran itu Jimin yg telpon kamu bisa pingsan kali. Tapi kalo gak diangkat kamu takutnya itu Suga yang nelpon.

Angkat aja deh , bismillah.

"H-haloo" ini sumpah kamu gugup banget, kamu sih ngarepnya itu bukan Jimin , soalnya km takut dikira macem-macem.

"Y/n, ini yoongi, bener ya hp kita ketuker?"

Bersyukur banget itu bukan Jimin, kamu ngebuang nafas lega.

"Iya nih, terus ini gimana dong?"

"Nanti siangan aku ke tempat kamu aja ya"

"Aku ada kelas Yoon"

"Yaudah nanti sore tunggu aja didepan BIGHIT ya"

Kalo udah gini gimana? Kamu harus nungguin Suga lagi didepan gedung BIGHIT gitu? Bener bener deh si suga ini.

Enggak sih enggak kesel , masa mau ketemu Idola kesel sih.
Cuma ya yang bikin males nya itu nungguin nya.
Ya semoga aja hari ini mah si suga datangnya gak terlalu malam.

****

Seharian dari pagi sampe sore kamu mikirin hp kamu terus, pasti banyak Line yang masuk deh. Gimana kalo ada yg penting ya.

Dan hp Suga? Jangan tanya, hp dia berisik banget, orang penting mah emang gitu banyak yg ngehubungin.
Tapi kamu mah gak kepoin , orang gak bisa dibuka juga hp nya. Hehe

Sekitar jam 5 sore kamu pergi ke kantor BIGHIT, kali ini mah kamu rapih bener deh, gak kaya kemarin. Kalo kemarin kan kamu dari pulang kampus langsung kesana, kalo sekarang mah kamu udah mandi udah wangi, pokoknya cantik lah. Iya kali masa mau ketemu sama Suga kucel.

Kayak biasa kamu cuma nunggu Suga diluar gedung BIGHIT.
Kamu masih gak berani buat masuk gedung itu. Biar aja deh nunggu diluar juga , tapi sekarang mah baru nunggu setengah jam juga udah bt banget soalnya kamu gak megang hp.
Dari tadi kamu cuma gambar gambar gaib pake kaki kamu yang kamu gesekin ke tanah. Kegabutan yang hqq :')

Kamu ngerasain hp Suga yg ada di tas kamu geter agak lama, langsung kamu ambil hp nya. Kamu gak tau itu nomor siapa soalnya gak ada namanya. Kamu juga gak berani sembarangan angkat telpon nya gitu aja. Jadi kamu biarin , kamu masukin hp itu ke tas kamu lagi.

Sebenarnya yang nelpon kamu itu Suga, dia pake hp dia yang lain. Dia udah nungguin kamu dimobil, padahal kalian gak jauh cuma kamunya gak sadar aja. Tadinya dia males nyamperin kamu udah gitu takut nanti ada yg ngeliat terus mikir yg macem-macem sama kamu.

Tapi ya berhubung kamu gak ngangkat telponnya terpaksa Suga nyamperin kamu. Kamu yang dari tadi sibuk ngelukis tanah gak sadar kalo Suga udah ada didepan kamu.

"Kenapa telponnya gak diangkat sih?!!"

Kamu langsung dongakin kepala ngeliat suga. rapet banget dia mukanya pake masker pake topi, udah biasa sih ya dia kaya gitu.

DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang