32.After Tragedy

16.4K 1.6K 300
                                    

08:05 am

Dari kemarin Suga sendirian aja nemenin kamu dirumah sakit. Belum ada orang lain yang jengukin kamu. Sebenarnya kamu kasian sama suga yang keliatan jelas dari wajah nya kalo dia itu lagi kecapean. Tapi malah dia jadi gak ada waktu istirahat gara-gara dia jagain kamu.

Tapi kalau kamu suruh si suga buat pulang ke dormnya nanti kamu sendirian, dan nanti kalo mau apa apa jadi susah mau minta tolong sama siapa. Jadi ya enak gak enak emang itu udah keharusan sih ya. Mau gimana lagi. Intinya mah kamunya juga gak mau jauh jauh dari Suga. Tau sendiri lah ya orang sakit mah suka manja. Apalagi didepan pacar. Tambah manja biar bisa dielus elus terus 🌚 kek kucing.

Pagi tadi juga Suga ngebatuin kamu buat bersihin diri kamu. Mandi bareng hehe /ggg
Mana ada mandi bareng, cuma bantuin kamu ngelap tubuh doang kok. Gak banyak juga, cuma tangan, kaki, leher, sama hngg 🌚 Muka.

Kamu duduk ditepi ranjang menghadap Suga yang duduk dikursi sebelah ranjang kamu. Dia baru aja selesai pakein kamu kaos kaki. Udah kayak orang demam deh segala dipakein kaos kaki.

"yang bukain jeruk dong" ucap kamu.

"Lagi? Kamu kok sakit tapi doyan makan sih. Bingung akutuh. Kamu dari pagi udah makan bubur sama daging, pisang, terus Snack apa itu tadi. Sekarang mau makan jeruk?"

"Ya emang kenapa? Yang sakit itukan kepala aku. Mulut aku masih normal tuh. Udah cepet ih. Ngambek nih aku" kamu pasang pouting lips sok ngambek kitu. Heuh Mun di cipok eta biwirna.

Mungkin efek karena semalam kamu gak makan atau emang kamu doyan makan aja yang jelas kamu bawaannya laper mulu. Mulut kamu satu, tidak berhenti makan. *Try not to singing*

Suga menggeleng sambil menghela nafasnya, Melihat kelakuan pacarnya yang gak biasa itu. Padahal kemarin dia ngeliat kamu bawaannya pengin nangis aja. Tapi hari ini dia malah sedikit ngelus dada gegara kelakuan kamu.

Biar gitu juga kamu cinta kan mas sama author. Eh y/n maksudnya.😂😂

"Yaudah iya" Suga ngambil jeruk yang ada diatas nakas bersama berbagai buah-buahan lainnya yang sebelumnya Suga beli dari mini market karena kamu bawel pengin makan buah.

Kamu senyumin Suga sok manja sambil mata kamu kedip kedip gak jelas. Centil banget kamu emang. Si suga yang sadar akan kelakuan aneh kamu jadi natap kamu datar. Terus dia kasih jeruk yang belum selesai dia kupas itu ke kamu.

"Kupas sendiri. Kamu udah gak sakit kayaknya" ucap Suga agak kesel.

Kamu ngerutin dahi terus kamu akting deh "aduduh sakit banget ini kepala aku. Aduh nyut nyutan rasanya sampe tangan aku gak bisa ngangkat sebutir jeruk pun"

"Sshh.. yaudah sini aku yang kupas" akhirnya Suga ngalah demi kamu yang lagi manja sama dia.

"Nih.. aaaa..." Suga nyuapin itu jeruk ke kamu.

Kamu seneng banget bisa ngejahilin si suga lagi. Sampe ngunyah jeruk aja sambil senyum-senyum gak jelas. Suga kalo lagi kesel mukanya lucu gitu sih, kan kamu jadi seneng liatnya. Muehehe

"Kamu kenapa senyum kayak gitu. Mencurigakan deh" kata Suga

"Biarin aja sih , bibir bibir aku. Mau aku senyum, cemberut, monyong, nyengir, ngapain aja juga hak aku dong. Orang aku yang punya bibir ini" kamu nyentuh bibir kamu sendiri.

"Yang bisa gak sih kamu itu bersikap layaknya orang lagi sakit, kamu itu sakit tapi tetep ngeselin gitu loh."

"Hehe maaf ya Yoon. Kalo aku terus keliatan kayak orang sakit nanti kamu juga terus khawatir sama aku. Aku lebih suka liat yoongi yang lagi kesel kayak gini ketimbang liat yoongi yang lagi khawatir. Aku cuma gak mau buat kamu terus mengkhawatirkan aku"

DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang