Suga lagi sibuk ngubek lemari, nyari baju yang pengen dia pake hari ini. Tapi dari tadi sepertinya dia belum berhasil nemuin baju yang dia maksudkan.
"Sayang baju aku yang putih mana sih?"
"Yang putih mana?"
"Yang dibawahnya ada list warna gold nya sayang. Kamu kan yang kemarin beresin baju baju aku"
"Dilemari yoon, kalo gak ada mungkin masih ada yang ketinggalan di koper"
Suga noleh ke kamu, ngeliat kamu lagi asik memperhatikan diri sendiri didepan cermin sambil ngomong sendiri.
"Yang?" Panggil Suga
"Udah dibilangin dilemari juga"
Dia nyamperin kamu karena penasaran. Sepertinya kamu lagi gak fokus sama Suga.
"Hey, lagi apa sih? Suaminya mau kerja bukannya dibantuin siap siap, malah ngomong sama kaca terus dari tadi" ucap Suga dengan nada ngalus
"Kok wajah aku tambah bulat gini ya yoon. Kek pangsit rebus jadinya" kamu coba ngempotin pipi supaya kelihatan tirus.
"Bagus dong, itu artinya kamu bahagia hidup sama aku. Makanya pipinya makin tembem gini" Suga nyubit pipi kamu.
"Bagus apanya sih jelek kayak gini bagus masa" kamu makin cemberut
"Enggak kamu gak jelek, kamu cantik kok"
"Ah.. semoga dibawa puasa bisa kurus lagi deh"
"Udah dong sekarang akunya diurusin dulu yang. Aku belum nemuin bajunya"
"Astaga dari tadi belum ketemu juga itu baju"
"Belum makanya bantu cari"
"Yaudah iya bentar dulu"
Kamu langsung nyamperin lemari dan gantian Suga yang duduk didepan meja rias.
Padahal bajunya ada dilemari dan kamu juga gak butuh waktu lama buat nyari baju itu. Tapi kenapa Suga gak berhasil nemuin bajunya? Matanya merem apa pas nyari baju?
"Yang ini?" Kamu nunjukin baju yang Suga maksudkan tadi
"Nah iya, dimana ini coba?"
"Dilemari lah, masa di pasar malem, makanya kalo nyari apa apa itu pake mata, bukan pake mulut" omel kamu
"Gak pake tangan emang yang?"
"PAKE DENGKUL!!"
"Eh gak boleh marah loh, kan lagi puasa. Katanya orang puasa harus sabar gak boleh emosi? Iya kan? Iya kan?"
"Iya in biar palli"
Ini hari pertama kamu berpuasa malah pagi-pagi udah dibikin emosi sama suami kamu sendiri. Mana hari ini kamu lemes banget lagi. Gak tau kenapa, padahal semalem kamu udah sahur kok.
Ya walaupun cuma pake sepotong roti sama susu coklat doang.
Sebenernya sih awalnya kamu ngebet banget pengen makan rendang daging kayak yang dirumah makan Padang gitu. Sampe kamu nyuruh Suga buat bilang ke koki nya buat nyari resep itu di internet biar kamu bisa makan rendang di LA.
Dan dengan wajah memelasnya Suga bilang "yang kan kamu tau aku gak pinter bahasa Inggris. Aku bingung ngomongnya gimana"
Tapi kamu gak mau tau, walaupun itu harus dengan cara membangunkan namjoon kamu gak peduli, yang penting kepengenan kamu bisa terkabul.
Dan Suga udah mati-matian ngebujuk kamu buat makan yang lain aja, tapi malah kamunya nangis. Kalo udah begitu mah Suga gak bisa nolak kamu.
Sampai akhirnya Suga dengan terpaksa ngebangunin namjoon buat bantuin dia ngomong sama koki yang ada di hotel itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]
FanfictionKamu pikir dating sama suga itu enak? emang ena sih ( ͡° ͜ʖ ͡°) Note: gak selamanya Suga itu swag ?