75.Prepare

11.6K 1.1K 280
                                    

"Yoongi-yaaaa!!!"

"MIN YOONGI!!!"

"MIN SUGAAA..."

"MIN... MIN... SARIMIN!!!"

"Eh Gusti kok jadi Sarimin sih, durhaka aing sama suami. Hampura Gusti duh..."

Kamu lagi teriakan di dorm nyariin Suga. Abisnya dia disamperin ke genius lab nya gak ada. Dimanakah dia gerangan???

Padahal nih ya, dari semalam itu doi udah janji mau ngajakin beli perlengkapan si dedek.

Emang sih udah ada beberapa yang kamu siapkan, dan udah ditata rapih di rumah kamu. Tapi rasanya masih ada yang kurang.

Bahkan kamarnya aja belum didekorasi. Kamu masih belum sepakat sama Suga masalah dekorasi nya.

Kamu pengennya begini, Suga pengennya begitu. Ingin ini ingin itu banyak sekali~~~ dududududu...

"MIN YOONGI!!"

"Heh?!! Ngapain teriak teriak sih, kayak dihutan aja!" Protes Jimin yang kebetulan ketemu sama kamu.

"Park Jimin yang tinggi, ekhem.. tau dimana si tinggi kedua gak??"

"Kamu nanya apa menghina nih?"

"Apa aja yang penting dijawab. Hehe"

"Mana saya tau, kan saya ganteng"

"Bodo amat park Jimin, gak guna!"

"Aku tau sih, cuma gak mau kasih tau kamu. Aku aja abis berduaan sama dia"

"Oh gitu ya, yaudah kalo nanti malem kamar kamu banyak kecoa nya jangan tanya itu perbuatan siapa.. dadah park Jimin yang tinggi. Aku pergi dulu"

"Ehh!!  Kok kamu gitu sih,,, eh tunggu sebentar, ehh jangan kasih kamar aku kecoa!! Ehh!! Nanti hoseoki Hyung marah ke aku.ehh!!" Apaan sih ni anak ayam ah eh Mulu.

"Nama aku bukan ehhh! Ya! Nama aku y/n park jimin!!"

"IYA y/n yang cantik, kamu kan baik ya.. iya dong pastinya dong.. jangan ya y/n ya, nanti hobi Hyung nya marah ke aku"

"Yaudah, sekarang kasih tau aku dimana si tinggi kedua???"

"Ada di ruangan yang ada kursi pijat nya dia. Lagi tidur disana."

"Oh oke.. yaudah thanks infonya orang tinggi kesatu"

"Gak jadi masukin kecoa ke kamar aku kan?"

"Emang siapa yang bilang? Kalo kamar kamu banyak kecoa berarti kamu males bersihin kamar. Aku juga geli kok sama kecoa. Hehehe"

"Sialaaaaan!! Kau menipuku wahai perempuan!!"

"Wleee" kamu meletin jimin, dan berlalu lah kamu meninggalkan Jimin yang masih kesal sama kamu.

Bodo amat yang penting dedek ketemu sama Suga. Mueheh

Pas masuk keruangan itu, ya Allah Gusti Nu agung. Itu Lil meow meow lagi bobo cantik. Mana mangap lagi. Untung cantik, eh ganteng maksudnya.

 Untung cantik, eh ganteng maksudnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang