Dipikir pikir ternyata aku gak bisa mikir.
Kalo voment klen bisa kan?*****
Suara adzan yang terdengar dari masjid yang terletak gak jauh dari rumah, membangunkan kamu lagi itu. Udah lama banget kan gak denger suara adzan dari mesjid. Mentok aplikasi di HP. Di Korea mana ada kamu kebangun gara-gara suara adzan begitu.
Kamu bangun dan meregangkan otot sejenak. Biasa kalo baru pulang dari Korea kan badan kamu sakit semua. Yaiyalah perjalanan berjam-jam di pesawat pastinya bikin kamu kaku.
Yang pertama terlintas dipikiran kamu pas bangun tidur ya siapa lagi kalo bukan Suga. Kamu belum sempat hubungi dia dari semalem. Suga kan sukanya spam chat kalo dia lagi jauh sama kamu. Pasti nanti pas kamu buka HP banyak chat dari dia.
"Yoongi lagi apa ya? Disana pasti udah pagi." Kamu meraih hp yang disimpan diatas nakas samping tempat tidur. Lalu menekan tombol power cukup lama. Iya sengaja hp nya kamu matiin soalnya gak mau nanti istirahat kamu terganggu gara-gara tengah malem si Suga nelpon kamu.
Bener aja dugaan kamu, ada beberapa chat dari dia dan panggilan tak terjawab juga.
Mine💕:
Sayang lagi apa?
Udah sampe kan?
Baik-baik aja kan?
Pasti lagi istirahat ya?
Jaga diri baik-baik sayang.
Jangan lupa makan.
Jangan telat sholatnya.
Jangan lupain aku😭
Love yaa 💜
Kelakuan Suga kan emang gitu. Kalo di real life bisa irit banget ngomongnya. Kalo di chat bisa spam banget. Kelakuan Suga yang satu itu bahkan sains pun gak bisa menjelaskannya. Kamu mah cuma bisa cekikikan aja kalo si Suga udah lagi over protektif kayak gitu.
"Apasih spam banget pangsit." Kamu taroh lagi hp itu ke tempat semula. Belum kamu bales soalnya mau siap-siap buat ke mesjid dulu. Pasti nanti si Suga ngomel tau chat nya di read doang sama kamu.
Kamu turun dari ranjang dan langsung pergi ke kamar mandi sambil bawa handuk yang kamu kalungkan di leher. Udah kek kang becak kan ya. Muehehe.
Pas didepan kamar mandi kamu gak sengaja ngeliat sesuatu yang gak seharusnya kamu liat. Sampe bikin kamu auto ngejerit.
"KYAAAAA!!!!" Ari kamu tuh langsung nutupin mata pake kedua tangan.
"Kunaon ari kamu teh?" Suara cowok, iya itu suara yang semalem.
"Kamu yang kunaon. Geura tutupan eta ya ampun aurat!!" Kamu masih nutupin mata tapi sedikit-sedikit kamu ngintip cowok yang ada didepan kamu lewat selah jari.
Cowok yang ada didepan kamu itu si Juna yang semlaem jemput kamu. Baru aja selesai mandi dong dia pake handuk doang warna putih satu helai melilit di pinggang dia. Badannya mah gak dia tutupin. Heran kamu tuh. Mana dia mulus banget lagi gak kalah sama Suga. Eh.
KAMU SEDANG MEMBACA
DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]
FanfictionKamu pikir dating sama suga itu enak? emang ena sih ( ͡° ͜ʖ ͡°) Note: gak selamanya Suga itu swag ?