15.Sick (2)

23.7K 2.1K 312
                                    

"Yoongi sshh... Ah... Ini sakit Yoon"

"Tenang sayang. Sebentar lagi pasti reda
sakitnya.."

"Tapi Yoon ahh... Aku gak kuat banget yoonh.."

"Tiduran deh yang, biar kamu rileks"

Kamu ngangguk pelan dan nurutin apa yang suga suruh. Dengan perlahan dan masih menahan rasa sakit yang menusuk di dalam perut mu, kamu mulai berbaring di ranjang.

Dan walaupun begitu kamu masih belum bisa merasakan perutmu mereda. Padahal tadi kamu udah minum obat yang suga kasih ke kamu.

Ini semua berawal waktu satu jam sebelumnya pas kamu tidur tiba-tiba kamu ngerasa perut kamu bergejolak. Sakit sampe ke ulu hati. Dan kondisi itu diperparah dengan rasa mual yang bikin kamu muntah muntah.

Kamu emang punya riwayat penyakit maag yang disebabkan oleh jadwal makan kamu yang gak teratur. Dan kebiasaan kamu makan makanan pedas. Pokoknya kalo makan udah pasti harus ada sesuatu yang pedes.

Menurut kamu sih kalo makan gak pedes gak berasa makan. Dan kamu gak nafsu makan kalo makanan itu gak berasa pedes.

Dan kambuhnya penyakit kamu itu pasti karena kemarin kamu makan tteokbokki sama samyang deh. Bandel emang kamu mah. Udah tau punya riwayat maag masih aja ngikutin nafsu buat makan pedes.

Kamu bingung banget pas tau kalo obat maag kamu itu udah habis. Mau pergi ke apotek juga gak berani soalnya udah tengah malam dan tepatnya jam 2 pagi.

Tadinya mau kamu tahan aja sampe pagi, dan baru nanti kamu beli obat di apotek. Tapi makin lama sakitnya makin keterlaluan. Dan kamu udah gak bisa tahan lagi.

Sampai akhirnya kamu telpon Suga buat bawain kamu obat. Sebenarnya kamu gak enak buat ngerepotin Suga, apa lagi waktunya gak umum banget. Jam 3 pagi kamu telpon Suga sambil meringis nahan sakit.

Ya mau gimana lagi ya. Orang yang paling mungkin gak nolak buat direpotkan jam segitu sama kamu ya cuma suga. Untungnya juga suga dengan cepat datang ke apartemen kamu sambil bawa obat yang emang sebelumnya udah kamu pesen sama dia.

Kamu meringkuk sambil merengkuh perutmu yang tadi udah diobati tapi belum kunjung reda sakitnya.

Suga gak tahan banget liat kamu kesakitan kayak gitu, dahi kamu juga penuh sama keringat dingin. Dia terus ikutan tiduran disamping kamu. Tangan Suga ngelus punggung kamu, niatnya sih biar kamu bisa tidur supaya kamu gak kesakitan.

"Belum reda juga sakitnya yang?" Tanya suga.

"Belum Yoon. Kok aneh ya, biasanya kalo lagi kambuh terus dikasih obat 15 menit juga udah reaksi, sekarang mah gak ada reaksi sama sekali. Masih sakit kayak tadi" jawab kamu sambil meringis nahan sakit.

"Berati kayak gini udah sering yang?"

"Kadang-kadang sih, kalo lagi salah makan atau telat makan"

"Makan apa sih kemarin? Tteokbokki kan?"

"Iya Yoon. Sama samyang juga malemnya"

"Duh yang kamu mah bandel deh. Kan kemarin aku gak bolehin makan samyang."

"Maaf abis kepengen"

"Aah.. shh... Aduh Yoon sakit lagi" kamu kembali meringis saat rasa sakit itu datang lagi.

"Ke klinik aja yang?" Suga udah khawatir liat kamu kayak gitu.

"Tapi kan ini masih jam 3 pagi Yoon."

"Aku cariin yang 24 jam yang. Aku gak tega liat kamu kayak gini. Periksa aja ya sayang"

"Yaudah deh Yoon. Maaf jadi ngerepotin kamu gini"

DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang