11.Fansign

26.2K 2.4K 206
                                    

Sebulan terakhir ini BTS lagi disibukkan sama jadwal comeback mereka. Biasa lah ya kalo baru comeback kan jadwal mereka padat banget buat promosi album baru mereka.

Udah pasti hal itu juga berdampak sama hubungan kamu dan Suga. Karena hampir sebulan kamu sama suga gak ketemu.

Pertemuan terakhir pas Suga bela belain dateng ke apartemen kamu walaupun dia lagi sibuk banget. Dan itu juga gak lama, dia cuma kasih kamu album terbarunya dia. Sama boneka shooky yang emang kamu pengin banget punya boneka itu.

Kata Suga sih shooky itu mewakili dia. Jadi kalo kamu lagi kangen sama dia kamu bisa peluk shooky sebagai gantinya Suga.

Tapi ya senyaman-nyamannya boneka buat dipeluk, tetep aja lebih nyaman peluk orangnya ya gak?

Entah dapet pemikiran dari mana kayaknya Suga itu pakein parfumnya dia ke shooky deh. Boneka itu baunya khas Yoongi banget. Mungkin supaya kamu tetep bisa ngerasain aroma tubuhnya Suga kali ya.

Gak gampang nya jadi pacar Suga tuh pas kayak gini. Ditinggal lama banget gak sempet ketemu. Telponan jarang, chating juga kadang-kadang.

Dan walaupun kamu bisa liat dia di tv setiap hari, itu semua gak bisa mengobati rasa rindu kamu ke suga.

Kamu kangen banget kalo Suga lagi nyender nyender sama kamu, dan minta dimanjain gitu. Kalo liat di tv itu kayak bukan suga yang kamu kenal. Dia swag sama cuek banget.

Satu-satunya yang jadi harapan kamu adalah acara fansign yang biasanya digelar kalau BTS abis comeback. Kamu berharap bisa ketemu sama Suga walaupun harus dengan jalur fansign.

Dan beruntung nya kamu, kamu bisa ikut fansign yang diadakan besok. Padahal besok kamu ada jadwal kuliah. Tapi kamu bela-belain bolos demi bisa ketemu sama Suga. Sekali ini aja deh. Soalnya kangennya kamu sama suga udah gak bisa ditahan lagi.

Besoknya kamu udah siap banget buat pergi ke fansign nya BTS. Dandan cakep banget pake make up tipis, wangi juga. Tiket udah aman. Album juga udah kamu pastiin aman di tas.

Tinggal pergi aja udah. Berangkat ke sananya pake bis. Kalo pake taksi boros kan uang bulanan kamu udah pasti berkurang soalnya kamu pake buat beli tiket fansign.

Sampe disana kamu duduk diantara fans BTS lainnya. Ada beberapa army yang ngajakin kamu ngobrol. Tanya kamu dari mana, biasnya siapa.

Fandom ini tuh udah kaya keluarga banget. Kamu jadi gak ngerasa kesepian walaupun kamu kesana sendirian gak ada temen.

Ada salah satu army yang tanya gini ke kamu "kamu udah pernah dinotice sama bias belum?"

Eh kamu langsung terkejut dengan pernyataan itu. Dalam hati kamu pengin jawab "jangankan dinotice, dicium aja sering, muehehe"

Jangan lah, kalau dijawab kayak gitu nanti kamu bisa dikeroyok sama army yang datang disana. Jadi kamu cuma jawab belum dengan canggung nya.

Mungkin itulah yang dinamakan berbohong demi kebaikan.

Para member BTS udah hadir dan ngisi kursi mereka masing masing.

Satu persatu army dapet bagian buat ketemu dan ngobrol sama mereka langsung.

Dan seperti biasa para member BTS itu kasih nice treatment buat para army yang datang ke acara fansign itu. Mereka gak canggung buat skinship dari sekedar cuma tos biasa sampai menggenggam tangan army.

Termasuk juga suga. Dia juga nice banget sama fansnya. Kadang kamu merasa cemburu tapi kamu sadar itu udah resiko kamu sebagai pacar nya Suga.

Suga masih belum sadar kalau kamu ada disana. Dia serius banget ngeladenin fans nya. Sama terkadang dia serius sama mainan yang fansnya kasih ke dia.

DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang