12.Because of Jimin

24.6K 2.2K 241
                                    

Kamu lagi kesel banget hari ini. Soalnya sepatu kesayangan kamu yang biasa dipake buat kuliah udah rusak. Di bagian depannya udah sedikit kebuka. Padahal itu satu-satunya sepatu yang nyaman banget buat kamu pake kuliah.

Bukannya kamu cuma punya satu sepatu aja. Sepatu kamu sebenernya banyak. Cuma yang nyaman dipake ya cuma itu, yang sekarang udah rusak saking seringnya dipake sama kamu.

Yang lainnya itu ada yang udah kekecilan, ada yg bahannya kasar dan kalau dipake itu bikin kaki kamu lecet. Pokoknya dari sekian banyak sepatu yang kamu punya cuma yg sekarang rusak itu yg sering kamu pake.

Dan yang lebih bikin kamu kesel itu pas kamu ngajak temen kamu buat temenin cari sepatu dia gak mau, katanya kamu mah kalo milih apa apa udah lama rewel lagi.

Emang iya sih kamu orangnya perfeksionis. Kalo salah beli apa apa mulut kamu menggerutu terus dan nanti barangnya sama sekali gak mau kamu pakai.

Padahal salah sendiri kadang kamu kurang teliti dalam memilih barang.

Akhirnya gak ada pilihan lagi, kamu pergi ke mall sendiri buat beli sepatu. Bodo amat lah gak ada yang nemenin juga. Soalnya udah urgent gak bisa ditunda. Ke mall juga kamu pake sepatu yang menurut kamu gak nyaman bgt lah. Mulut kamu gak berhenti menggerutu deh.

"Duh ini sepatu gak enak dipake banget si"

"Mana warna nya ngejreng banget"

"Kok bisa sih dulu aku pilih sepatu ini"

"Oh aku baru inget ini pemberian Mamah pas ulang tahun dulu"

Ngomong sendiri bae kamu sambil jalan di mall. Udah dong ah nanti kamu bisa disangka orang gak waras kalau terus-terusan ngomong sendiri.

Bener aja deh kamu mah lama. Milih sepatu doang sampe satu jam. Coba yang ini, coba yang itu, udah banyak banget sepatu yang kamu coba disana. Si mbak mbak penjaga nya aja sampe kayak kesel gitu ngeladenin kamu.

Kamu sih cuek aja orang kamu disana mau beli kan ya bukan mau maling. Udah gitu udah jadi kerjaan dia kan ngeladenin pembeli. Kalo kamu cepet cepet milih sepatu nya nanti dia gak ada kerjaan dong. Enak aja dia makan gaji buta. Begitu pikir mu.

Akhirnya kamu dapet sepatu yang kamu mau setelah dari sekian banyak sepatu yang kamu coba. Ada juga yg menarik perhatian kamu. Dari model nya. Warna nya. Ukurannya. Kenyamanan nya. Semua udah cocok banget sama selera kamu. Semoga gak cuma seneng pas di mall aja ya.

Pas kamu mau pulang, udah sampe lantai dasar, Eh kamu liat ada Jimin. Penasaran sih sebenarnya dia mau ngapain ke mall sendirian udah gitu mukanya gak pake masker buat nutupin identitas dia. Dia cuman pake topi sama kacamata aja sih.

Mau nyapa tapi takut, kalau aja ada fans yg ngeliat jadi salah paham

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mau nyapa tapi takut, kalau aja ada fans yg ngeliat jadi salah paham. Jadi kamu coba buat cari jalan lain biar gak papasan sama Jimin.

Terlambat. Jimin udah keburu tau kamu duluan. Dia juga manggil manggil nama kamu tuh.

DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang