56.Dicuekin

16.3K 1.4K 209
                                    

Y/n POV

Gue tuh lagi kangen banget sama suami, udah 3 hari doi gak balik kerumah. Yaelah lebay banget ya, baru aja ditinggal 3 hari doang udah bilang kangen.

Ya kalo suaminya kayak Suga sih ditinggal sejam juga udah kangen. Muehehe. Apalagi pas ngidam begini. Gue kadang ngidamnya suka yang aneh aneh. Kayak sekarang, gue ngidam banget pengen nyoret nyoret muka mulusnya suami gue.

Jahat banget ya gue T.T

Tapi sumpah gue tiba-tiba kepikiran kek gitu.

Dan melasnya gue dari kemarin gue udah suruh si Suga buat balik kerumah, dia gak nongol juga. Malahan lebih milih tidur di dorm.

Emang si waktu awal pulang dari LA juga dia nyuruh gue tidur di dorm. Soalnya kata dia, dia bakalan susah pulang karena lagi banyak kerjaan. Tapi malah guenya yang ngotot pengen balik kerumah.

Soalnya gue ngebayangin rumah pasti berdebu banget habis ditinggal berhari-hari. Gue gak sanggup bersihinnya kalo nanti debunya malah makin banyak gegara ditinggal lebih lama. Lagian ni rumah orang kaya tapi gak punya pembantu. Lain kali gue nyuruh Suga buat nyari orang aja kali ya buat beresin rumah.

Bukannya gue manja, tapi fisik gue gak se-fit dulu waktu belum hamil. Sekarang cepet capek banget. Segini belum gede perutnya. Gimana nanti kalo udah buncit coba?

Gue sebenernya lagi nungguin suami pulang, dia janjinya sore mau balik, ditungguin udah sejam dari janjinya dia belum nongol juga.

Ring.. ring...

Nahlo, baru aja diomongin kan udah telpon orangnya. Berasa kali ya dia lagi diomongin.

"Iya Yoon? Kok belum nyampe?"

"Aku belum bisa balik sayang, kamu gak papa kan?"

"Yah, gimana sih Yoon? Aku kan udah nungguin kamu dari tadi"

"Iya tapi aku masih ada sedikit kerjaan di dorm, besok janji aku pulang ya sayang"

"Situ janji besok dari kemarin kemarinnya lagi loh.."

"Maafin aku ya sayang. Kali ini beneran deh, besok aku pulang"

"Seterah deh"

Tut....

Kan syaland. Gue udah masak buat dia malah gak jadi pulang lagi. Mana kangen banget lagi gue.

Terpaksa ini mah gue yang nyamperin ke dormnya. Gue juga penasaran sebenernya dia beneran lagi kerja apa lagi tidur doang disana sih? Kecurigaan ku mulai muncul 🌚

***

We goin' from Mexico City

London to Paris

Uliga ganeun geu gos-i eodideun party

Gue nyanyi nyanyian gak jelas waktu sampe di dorm. Ya cuma sekadar buat mengekspresikan kebahagiaan gue aja sih mau ketemu sama suami. Dan itu juga lagu favorit gue di album barunya mereka. Lagunya bikin jamming gak sih 😏😏

El Mariachi

El Mariachi

El Mariachi

Si taehyung dateng langsung ngelanjutin nyanyian gue.

Gue cuma natap dia sinis. Dia senyum kotak kayak anak bayi yang masih polos tanpa dosa.

"Mau kemana?" Tanya taehyung

"Mau ke Mexico. Ya mau ketemu Suga lah"

"Dia gak ada"

DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang