Dorm BTS
06:15 am
Pagi itu kamu bangun tidur, dan Suga udah gak ada disamping kamu. Mungkinkah Suga udah berangkat kerja? Ya dia emang lagi sibuk banget, kerjaannya bener-bener nguras banyak waktunya dia. Dan kamu merasa bersalah kali ini, kenapa kamu gak bangun lebih awal dan ngurusin Suga yang mau pergi kerja.
Suga tipikal orang yang gak mau gangguin istrinya kalo lagi istirahat. Makanya dia gak pernah bangunin kamu kalo dia udah bangun duluan.
Kamu buru-buru pergi ke kamar mandi pas ngerasain mual dari perut kamu. Ah.. morning sickness kadang-kadang menyiksa kamu banget.
Gimana enggak, tiap pagi kamu bangun tidur ngerasain mual terus muntah muntah sampe lemes. Mana kalo muntah pas perut gak ada isinya itu kan pait rasanya.
Huekk...
Huekkk...
Huekkk...
"Aish!!"
"Y/n kenapa?" Sahut seseorang dari luar kamar mandi yang dari suaranya kamu yakini itu hoseok.
Eh tunggu?
Jhope masih ada di dorm? Berarti Suga juga masih dong.
"Gak papa bang, biasa ini mah" balas kamu.
Langsung kamu cuci muka dan keluar dari kamar mandi. Kamu pengen cari Suga.
**
Kamu senyum senyum sendiri pas tau Suga lagi sibuk di dapur. Dia lagi bikin sarapan rupanya.
"Udah bangun yang?" Tanya Suga yang ngeliat kamu nyamperin dia.
"Udah Yoon. Mau aku bantuin masaknya?"
"Boleh kalo kamu gak keberatan"
"Enggak dong sayang, malahan ini tugas aku kenapa kamu yang lakuin sih? Kamu kan capek kerja kenapa harus repot siapin sarapan. Harusnya kamu bilang aja sama aku kalo mau sarapan"
"Iya abis aku gak tega mau bangunin kamu. Aku tau semalem kamu tidurnya gak tenang"
"Hm.. aku semaleman gelisah"
"Mimpi buruk huh?"
"Iya, tapi udahlah gak usah dibahas, itu kan cuma mimpi mendingan sekarang lanjutin aja deh masaknya."
Suga nganggukin kepalanya dan kemudian kalian sibuk dengan acara masak memasak pagi itu.
Biasanya kalo di dorm kamu masaknya sama Seokjin, sekarang sama Suga. Rasanya tuh kayak ada manis manisnya Gimana gitu. Iyalah suami kamu kan manisnya bikin diabetes.
**
"Kamu hari ini kerjanya sampe malem gak Yoon?" Tanya kamu yang sekarang lagi sarapan sama Suga
KAMU SEDANG MEMBACA
DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]
FanfictionKamu pikir dating sama suga itu enak? emang ena sih ( ͡° ͜ʖ ͡°) Note: gak selamanya Suga itu swag ?