Setelah melalui pagi yang rumit serumit kisah hidup Lucinta Luna. Akhirnya para member BTS pada berangkat ke bandara. Tentunya dengan semua staff nya.
Sampe bandara, udah bisa ditebak, suasananya luar biasa ramai. Banyak kamera dari masternim fansite disana. Riuh banget pokoknya. Udah kayak Bonek.
Semua member BTS hari ini tampil keren semua. Biasa lah ya kalo lagi di bandara itu kayak lagi di catwalk. Jadi ajang pamer fashion gitu. Udah gak heran sama yang begituan mah.
Kamu liat ke Namjoon. Ganteng banget pake kemeja warna hijau sama jaket hijau begitu. walaupun ditutupi masker aura ketampanan nya itu tetap bersinar.
"Ganteng banget bang hari ini. Rambutnya item juga makin makin deh pokoknya" ucapmu sama Namjoon.
"Makasih ya, tapi kamu baru sadar kalau aku ganteng? Kemarin kemarin kemana aja"
"Percuma ganteng kalo kentutnya bau bangke" sindir kamu.
"Bhahaha. Sory ye. Gak enak jadinya. Tadi tuh gak tahan banget. Kamu juga gak peka"
"Gapapa bang. Ketutnya leader BTS mah berharga"
Bang Namjoon cuma ketawa geli aja pas kamu ngomong kayak gitu. Udah gitu dia masih malu dengan kejadian tadi pagi. Padahal kamu mah sans aja.
"Y/n." Panggil jin. Kamu langsung nengok kearah dia.
Ya Allah Gusti nu Agung. Ini kenapa dia jadi ganteng banget begitu. Beda aura nya kalo lagi di dorm sama kalo lg di umum begini.
"Kenapa bang?" Kamu liat dia lagi sibuk ngerogoh sakunya. Kamu jadi bingung mau apa sebenarnya makhluk tampan ini.
"Nih buat kamu" dia ngasih kamu permen mint. "Supaya gak mabok" dia terkekeh.
"Apaan coba. aku gak mabokan tau. Ngarang aja"
Hoseok yg kebetulan ada disampingnya jin juga ikutan ketawa. Eh buset Hoseok rambutnya baday.
"Bang Hoseok" tegur kamu
KAMU SEDANG MEMBACA
DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]
FanfictionKamu pikir dating sama suga itu enak? emang ena sih ( ͡° ͜ʖ ͡°) Note: gak selamanya Suga itu swag ?