48.Our Honeymoon (2)

26.2K 1.3K 148
                                    

Hari kedua bulan madu, dimulai dengan Suga yang mengajakmu makan siang disebuah restoran bawah laut. Yang pertama terlintas dipikiran kamu saat Suga bilang ingin makan disana adalah suasana sea world yang ada di Ancol. Tapi kamu gak bisa membayangkan kalau didalam laut ada sebuah restoran.

Begitu sampai disana, lagi-lagi kamu dibuat takjub dengan keindahan bawah laut Maldives. Benar-benar memanjakan mata siapapun yang memandang nya.

 Benar-benar memanjakan mata siapapun yang memandang nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Restoran itu hanya menampung sekitar 14 orang saja. Dan katanya kalau ingin makan disana itu harus mereservasi tempat sekitar 14 hari sebelumnya. Tapi kamu gak ngerti gimana caranya Suga bisa dapet tempat disana tanpa harus reservasi terlebih dahulu. Genius mah beda emang. Sebuah pengalaman baru yang hanya bisa kamu dapatkan ketika bersama Suga.

"Silahkan duduk nyonya Min" Suga menarik kursi yang akan ditempati oleh kamu.

"Makasih tuan min"

Ah gula batu ini benar-benar manis tiada duanya. Kamu bersyukur punya suami seperti dia.

Beberapa saat kemudian seorang pelayan menghampiri kalian dan membawakan sebuah buku menu.

"Silahkan tuan dan nyonya untuk memilih menu yang tersedia" ucapnya.

"Terimakasih" jawab Suga sambil membuka buku menu itu

"Kamu mau pesen apa yang?" Tanya Suga

"Samain aja kayak kamu yang. Palingan gak jauh dari seafood kan"

"Kamu mau aku pesenin bulu babi?"

"Kenapa gak sekalian aja pesenin aku kulit kerang Yoon"

"Hehe, canda sayang. Sensi banget sih. Jangan bilang lagi pms nih"

"Eh?!! Enggak kok. Kamu juga sih ngeselin"

"Aku pesenin daging aja yah yang. Aku soalnya gak terlalu suka sama sea food"

"Terserah Yoon terserah."

"Yaudah terserah aku nih ya"

"Iya bawel ih"

Untuk sesaat kamu sempat dibuat tercengang dengan harga menu makanan disana. Dalam buku menu itu tertera harga yang paling murah jika dirupiahkan itu sekitar 800rb hanya untuk satu menu makanan. Dan Suga? Dia sepertinya memesan banyak makanan saat itu.

Entah berapa budget yang Suga keluarkan untuk trip honeymoon kali ini. Dan sepertinya dia memang gak mau mempermasalahkan hal itu. Dia hanya ingin membahagiakan istrinya saja.

Sambil menunggu makanan datang, kamu asik mengagumi keindahan bawah laut yang tersaji didepan mata kamu.

"Gila sih.. ini bagus banget pemandangan nya Yoon"

"Iyalah, siapa dulu yang pilih tempat nya"

"Aku yang pengen kesini, tapi kamu yang kerja keras cari tempat yang bagus hehe"

DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang