Pagi-pagi Suga udah bangun. Emang sejak tau istrinya hamil dan hamilnya malah bikin kondisi kesehatannya sedikit memburuk, Suga jadi lebih sering bangun pagi. Bahkan sebelum istrinya bangun dia udah sibuk di dapur. Suami idaman banget kan ya.
Suga ngerasa kalo bukan dia yang perhatian sama istri, siapa lagi coba? Apalagi istrinya termasuk rewel kalo dibilangin. Disuruh makan aja susah kalo bukan Suga yang nyuapin. Masalahnya kalo di suapin sama Suga mah sambil di pelototi jadinya mau gak mau istrinya pasti makan walaupun cuma sesuap atau dua suap.
Sebelum matahari terbit, Suga selalu jadi alarm pagi kamu. Ngebangunin kamu dengan cara yang gak biasa. Iya gak biasa. Dia kalo ngebangunin sekaligus modus juga. Ngebanguninnya pake acara cium cium bibir gitu.
"Morning sayang" ucap Suga pas kamu baru aja ngebuka mata. Suara Huskynya malah bikin kamu jadi deg deg ser gitu lah.
Udah mah muka dia deket banget lagi. Kamu pegangin kedua pipi dia dan balas sapaannya tadi "morning juga Yoon"
Chup..
Sekali lagi dia ngecup bibir kamu. Matanya menatap kamu yang masih setengah sadar.
"Mandi, terus sholat" kata Suga.
Ini yang bikin kamu tiap hari nambah cinta sama Suga. Kadang dia yang selalu ngingetin kamu buat sholat, Walaupun dia bukan muslim. Dia yang rewel banget kalo kamu lagi males ngaji, kadang dia suka kesal sendiri kalo kamu minta dibangunin buat makan sahur tapi kamunya malah ngebo, susah dibanguninnya. Pokoknya respectnya dia ke kamu itu tinggi banget, Suga gak mau kamu ngelewatin satupun kewajiban kamu.
Pagi itu abis kamu mandi sama sholat, kamu pergi ke meja makan dan ngeliat Suga lagi sibuk nyiapin piring buat sarapan kalian. Bukan manja, tapi kamu kalo mau masak sendiri bau bumbu apapun yang menyengat pasti bikin kamu mual. Suga sih udah tau itu makanya dia yang masakin makanan buat kamu. Ya selagi Suga bisa dia gak keberatan masak buat istrinya. Demi kesehatan istri, dan juga bayinya juga kan ya.
"Yoon.. kamu harusnya gak perlu repot-repot nyiapin sarapan sepagi ini"
"Gausah bawel, sarapan cepet" Suga narik kursi kosong terus kamu disuruh duduk.
Suga masih disamping kamu nyiapin sarapan buat kamu. Masukin nasi dan beberapa lauk yang dia masak ke sebuah piring. Tiba-tiba kamu narik narik ujung piyama hitamnya Suga.
"Kenapa?" Tanya Suga
Kamu geleng-geleng kepala, "aku belum laper, nanti aja makannya"
Suga yang udah capek masak, denger kamu ngomong kayak gitu ya jadi auto kesal sama kamu.
"Nanti kapan? Nanti kalo siangan kamu pasti alesannya makanannya udah adem, gak enak, inilah, itulah. Gak mau tau, makan sekarang!" Ucap Suga dengan nada bicara yang sedikit meninggi.
Iya gimana gak kesel coba, Suga itu cuma mau kamu gak telat makan biar kamu gak sakit. Tapi kamunya yang rewel. Padahal kamu juga sering kesel kalo si Suga nunda makan gara-gara pekerjaannya. Harusnya kamu juga tau gimana rasanya jadi si Suga sekarang ini.
"Tapi aku---"
"Makan yang makan!" Lah mampus si Suga matanya udah makin melotot aja. Kamu takut kalo Suga udah lagi marah kayak gitu.
"Gak mau yoongi galak, hiks"
Duh Suga malah kelepasan jadi sedikit emosi sama istrinya. Iya Suga tau kalo selera makan kamu sedikit berkurang, dia gak nuntut kamu buat makan banyak kok, cuma yang penting dia udah mastiin kamu makan beberapa suap aja dia udah seneng. Rasa khawatirnya sedikit berkurang kalo liat kamu udah makan mah.
Suga menghela nafas panjang sambil garukin belakang kepalanya yang gak gatel. Ngerasa serba salah gini jadinya si Suga teh. Dia lalu duduk di kursi yang disamping kamu dengan posisi berhadapan sama kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]
FanfictionKamu pikir dating sama suga itu enak? emang ena sih ( ͡° ͜ʖ ͡°) Note: gak selamanya Suga itu swag ?