Udah seminggu kamu ada di Bandung. Dan selama seminggu itu kamu benar-benar gunain liburan kamu buat seneng seneng.
Jalan sama temen, nonton, kumpul keluarga, pergi kerumah nenek kamu. Pokoknya semua yang kamu rindukan selama ada dikorea, kamu puas puasin deh buat ngelakuin itu semua.
Soalnya nanti kalo udah balik lagi ke Korea kamu gak bakal bisa kayak gitu lagi. Selain karena emang sibuk sama urusan kuliah, kamu juga gak terlalu suka kalo kebanyakan keluar di Korea mah. Banyak yang menggoda iman soalnya. Hehe
Kamu kan orangnya gampang terpincut sama barang-barang yang lucu. Liat yg imut dikit kepengin beli. Kan kalo dikorea mah gak bisa sembarangan beli ini itu. Duit dihemat vroh.
Jadi mumpung masih ada dibandung mah puasin aja keluar kesana kesini. Bebas juga asalkan masih inget waktu.
Tapi jangan salah, gak selalu kamu bahagia juga saat lagi jalan-jalan sama temen.
Ya kalian tau lah penyebab nya apa.
Pacar kamu yang posesif itu loh. Rewel banget dia. Dikit-dikit tanya kamu dimana, lagi apa, sama siapa. Dan yang lebih ngeselinnya itu dia gak cukup dengan chat biasa doang. Harus ada bukti foto biar dia percaya kalo kamu gak lagi bohongin dia.
Heran deh kalo jauh aja kenapa seakan dia punya waktu seharian buat chattingan sama kamu. Padahal kamunya pengin banget nikmati waktu kamu tanpa diganggu siapapun termasuk Suga.
Dan kalo kamu ngebiarin aja chatnya dia, malahan dianya nyepam gak jelas. Aneh kan emang dia.
**
Semalem itu kamu jam 1 baru pulang dari bioskop abis nonton sama temen kamu.
Kemaleman emang pulangnya soalnya kebagian tiket nonton nya masuk jam 10 malem.Drrrtt... Drrrt...
Hp kamu yang dari tadi geter jadi ngebangunin tidur kamu. Padahal kamu baru aja tidur tapi udah kebangun lagi gara-gara ada yang telpon.
Dengan mata yang masih setengah terbuka kamu coba buat ngeliat siapa yang telpon kamu malem itu. Udah itu kamu liat di hp baru jam 3 pagi.
Udah gak heran sih ya, pasti pacar kamu yang saat ini lagi di Korea. Kangen sih kangen, masa jam 3 pagi telpon. Suka kadang-kadang bikin pengin nyelengkat aja nih si suga.
Mau gak mau kamu angkat itu telpon, kalo enggak besoknya dia mesti rewel banget.
"Kenapa Yoon?" Tanya kamu yang masih setengah sadar."Kok gelap sih yang?"
"Iya lah orang aku lagi tidur. Lampunya aku matiin Yoon. Kamu tuh gak kira-kira banget ya jam segini telpon"
"Bukannya kamu kalo jam segini udah bangun ya buat berdoa? Ini kan udah jam 5 pagi yang"
"Ampun deh, jam 5 itu dikorea sayangku, kalo di Indonesia masih jam 3 pagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]
FanfictionKamu pikir dating sama suga itu enak? emang ena sih ( ͡° ͜ʖ ͡°) Note: gak selamanya Suga itu swag ?