Kamu sama suga baru aja selesai makan dan balik lagi ke hotel. Nyampe sana Namjoon ngechat Suga katanya suruh ngumpul di kamarnya dia. Mau ada rapat gitu. Entah rapat apa kamu gak tau dan gak mau tau.
Masuk ke kamar Namjoon udah kumpul anak-anak BANGTAN yang lagi pada ngobrol seru banget. Si suga juga langsung ikutan nimbrung sama mereka.
Kamu yang udah capek banget, tadinya kamu mau balik aja ke kamar Suga. Mendingan kamu tidur daripada ngumpul kayak gitu. Tapi si suga malah ngambek pas kamu bilang mau tidur. Katanya tidur nya harus barengan sama dia. Jadi ya dengan terpaksa kamu ikut nimbrung bareng sama mereka.
Kamu liat disana yang gak ada cuma Jungkook doang. Syukur deh orang kamu masih ngambek sama Jungkook. Mendingan gak usah ketemu aja daripada nanti kamu malah makin kesel kan ya. Udah dipaksa ikutan ngumpul bareng, kalo ditambah ngeliat mukanya Jungkook kan kamu makin bad mood.
"Hyung tadi kenapa? Kayaknya kalian lagi marahan tadi. Sekarang udah bareng lagi aja" tanya Jimin.
"Oh, tadi itu salah paham doang. Jadi dia itu kesel sama...." Belum selesai Suga ngomong kamu nyubit perut nya Suga. Takut nanti mulutnya gak bisa di rem, terus dia ceritain apa yang terjadi tadi.
"Ah.. tadi itu cuma salah paham soal kamera doang kok, hehe" ucap kamu ngeles.
"Kamera? gimana maksudnya?" Tanya namjoon.
"Ya kan tadi aku dipinjemin kamera sama Jungkook. Terus Suga marah gara-gara aku banyakan ngambil gambarnya Jungkook. Ya wajar dong orang itu kamera dia kan ya"
Bohong teros. Dusta mulut kamu itu.
Kamu ngode ke Suga biar dia nge iya in ucapan kamu barusan. Dan dia mah cuma nganggukin kepala doang.
"Gitu doang marah Hyung?" Lanjut Hoseok, tapi gak dijawab sama suga.
"Kalo mau dia banyak ngambil gambarnya kamu ya pake kamera sendiri dong" sahut jin.
"Hn..." Gitu doang respon si suga mah.
Kamu jadi gak enak deh sama suga. Gara-gara mulut dusta kamu itu malah Suga yang di ledekin sama temen-temennya. Semoga Suga hari ini dikasih kesabaran lebih sama Tuhan. Mari kita sama-sama meng-amini nya. Aamiin.
Cukup lama kamu ngobrol sama mereka. Kamu liat jam di layar HP kamu udah jam 12 malam.
"Yoon. Balik kamar yuk. Ngantuk nih" rengek kamu.
"Balik sendiri aja sih. Manja banget deh. Gak pantes sama tomboy nya" Sahut Taehyung.
"Suka suka orang cantik lah, jomblo mah sirik aja bisanya" jawab kamu.
"Gue sumpel juga nih mulutnya pake pizza" -taehyung
"Gue telen nanti pizza nya" balas kamu nyolot.
"Udah sih, kenapa pada berantem. Ayo katanya mau balik ke kamar" Suga melerai perdebatan unfaedah kamu sama Taehyung.
- kamar Suga -
KAMU SEDANG MEMBACA
DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]
FanfictionKamu pikir dating sama suga itu enak? emang ena sih ( ͡° ͜ʖ ͡°) Note: gak selamanya Suga itu swag ?