Hari pertama di Daegu Suga sedikit berbeda kali ini. Dia jadi lebih hiperaktif dan banyak omong. Beda dengan hari-hari sebelumnya yang cenderung males ngomong, males gerak, males apapun kecuali produksi anak. Eh.
Pagi-pagi juga dia udah ada di halaman belakang rumah mamahnya. Main sama doggy peliharaan punya Kak Junki. Mungkin doi lagi kangen main sama holly yang ketinggalan di Seoul.
Sejak kamu punya rumah sendiri kan gak mau ada hewan peliharaan dirumah, apalagi seekor anjing. Yang tentu aja gak boleh ada dirumah menurut ketentuan agama kamu sendiri.
Untungnya Suga ngertiin dan lebih memilih buat mengalah, tetap menempatkan Holly di Dorm Tampa harus ngotot memboyong peliharaannya itu ke rumah.
Disana kamu liat Suga lagi seneng banget lari-larian sama peliharaan punya Kak Junki.
Liat Suga lari-larian begitu baru keliatan dia itu manusia. Bukan cuma seonggok daging putih yang tergeletak diatas kasur. Sometimes, dia emang kalo lagi mood hiperaktifnya melebihi jeyop. Dua orang itu kan kadang bertukar jiwa.
"Yoongi-yaa!!" Kamu melambaikan tangan diambang pintu.
Denger kamu manggil namanya, Suga langsung menoleh sekilas sambil melambaikan tangannya juga. Dia lalu berlari lagi, dengan seekor anjing yang mengejarnya.
"Kaya anak bayi." Kamu terkekeh geli sembari terus memperhatikan suami kamu yang lagi mode aktif.
"Kamu gak mau kesini? Mau berdiri disana terus?" Teriak Suga.
Mungkin gak ada salahnya kalo kamu ikutan main disana. Selama itu anjing gak kamu pegang. Kamu mulai melangkahkan kaki mendekat kearah Suga. Gak deket banget, kamu takut itu anjing malah nanti nyamperin kamu terus jilat jilat badan kamu kan bisa ribet urusannya.
Kamu duduk diatas rumput hijau tanpa alas apapun. Menyilangkan kaki dengan terus memperhatikan kemana Suga bergerak. Sesekali dia terjatuh yang bikin kamu jadi ketawa ngakak.
Habis jatuh menggelinding kayak tadi tuh dia langsung duduk diem sambil sedikit terengah-engah. Lumayan beberapa kalori terbakar setelah dia gerak tadi. Kamu liatnya gemes aja udah. Mana dia ngeliatin doggy yang didepannya itu kayak lagi ngeliatin pacar lagi. Lekat banget anjay.
KAMU SEDANG MEMBACA
DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]
FanfictionKamu pikir dating sama suga itu enak? emang ena sih ( ͡° ͜ʖ ͡°) Note: gak selamanya Suga itu swag ?