Setelah kejadian Sasaeng fans yang menimpa kamu, Suga jadi beneran khawatir sama kamu dan gak pengin kamu tinggal ditempat yang ternyata sudah diketahui oleh Sasaeng fans itu.
Walaupun orang yang nyerang kamu itu sekarang udah mendekam di balik jeruji besi, tapi kekhawatiran Suga sama kamu itu tetep gede. Dia gak tenang kalau kamu harus tinggal sendirian disana.
Terlebih lagi tempat yang kamu diami sekarang itu jaraknya lumayan jauh dari dorm BTS. Sebab itulah Suga takut kalo aja nanti terjadi sesuatu sama kamu dia telat nyamperin kamu karena jarak kalian yang lumayan jauh.
Dan setelah perundingan di meja bundar. Eh perundingan sama suga, kamu setuju dengan usulan Suga supaya kamu pindah tempat tinggal dengan berbagai syarat yang kamu kasih ke dia. Salah satunya yaitu yang dekat dengan tempat kuliah kamu.
Bilangnya sih iya setuju, tapi kenyataannya mah setelah seminggu dia nyari tempat tinggal yang sesuai sama selera nya dia, dia udah fix sama satu apartemen yang deket sama Dorm nya dia. Padahal yang mau nempatin rumahnya kamu, tapi milihnya sesuai seleranya doi :")
Dan yang lebih menyebalkan itu jaraknya yang lumayan jauh dari tempat kuliah kamu. Gimana sih persyaratan yang kamu kasih ke dia malah diabaikan begitu saja. Ya kamu marah dong sama dia. Orang itu poin pentingnya kan, supaya kamu mau pindah rumah.
"Yoon, kalo tempatnya deket sama dorm kamu itu berarti jauh dari kampus aku. Kan aku bilangnya mau yang deket jaraknya sama kampus aku, biar aku gak sering telat." Protes kamu lantang selantang pembacaan UUD 45
"Tapi yang aku udah cek apartemen yang disekitar sana itu gak ada yg sesuai seleranya aku"
"Yang mau nempatin rumahnya siapa sih? Kok milihnya yang sesuai seleranya kamu? Terus selera aku gak diperhatiin gitu? Kan aku yang bakalan siang malem disana"
"Kan aku juga nanti bakalan sering tidur disana. Dan aku mau rumahnya itu bener bener bikin aku nyaman"
"Yaudah laa kalo gitu kamu aja yang nempatin itu rumah. Aku gak mau pindah aja kalo gitu"
"Oh gak mau pindah? Yaudah nanti aku bilangin sama Mamah kamu ya kalo kamu susah diatur. Mamah kamu juga ngedukung akutuh"
"Sana aja bilang emang kamu bisa ngomongnya. Bahasa Inggris aja gak becus"
"Gampang aku punya namjoon kok. Gak bingung tuh. Adik kamu juga bisa bahasa Inggris, biar aku ngomong sama dia aja"
"Gitu ya sekarang mainnya adu aduan. Sana aja ngadu sama Mamah aku sana. Aku juga punya alasan kok gak mau pindah."
"Bener ya kalo nanti kamu dimarahin sama Mamah kamu jangan ngambek nya ke aku. Salah sendiri gak bisa di atur"
"Yoongi orang kamu yang salah juga masih aja nyalahin aku. Kalo kamu mau aku pindah ya pilih apartemen nya yang deket sama kampus aku!"
"Udah aku bilang aku gak suka, aku cuma suka tempat yang ini satu. Nurut aja bisa gak sih. Harus ya apa apa itu selalu didebatin kayak gini yang?"
"Gak mau tau! Pokoknya ganti gak apartemen nya!!"
"Gak bisa gitu lah orang aku udah beli itu apartemen!!" Suga keceplosan.
"Hah?! Apa kamu bilang tadi Yoon? Dibeli? Bukannya kita mau nyewa aja ya. Kenapa dibeli Yoon? Coba bilang sama aku?"
Kamu jadi makin ngambek deh tuh sama suga. Perdebatan yang terjadi pagi itu seakan gak ada habisnya. Karena kamu kesel sama suga kamu ninggalin dia diruang tamu dan kamu ngunci diri dikamar.
Gak mau nyerah, si suga terus aja ngebujuk kamu biar kamu mau nurutin dia. Dia terus aja ngomong ini itu disebalik pintu kamar kamu.
"Yang dengerin aku dulu please. Jangan langsung ngambek kayak gini sih. Aku juga punya alasan kenapa aku beli apartemen itu. Ngomong dulu aja sih jangan kayak gini" Suga coba ngebujuk kamu
KAMU SEDANG MEMBACA
DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]
FanfictionKamu pikir dating sama suga itu enak? emang ena sih ( ͡° ͜ʖ ͡°) Note: gak selamanya Suga itu swag ?