Udah 3 hari Suga ngabisin waktu liburannya di Bandung sama kamu. Selama 3 hari itu kamu belum banyak pergi sama dia.
Soalnya kebanyakan alasan dia mah. Ada pengin istirahat dulu lah, ada badannya pegel pegel lah. Padahal modus doang. Palingan mager dia mah. Percuma aja kan liburan tapi diem bae di kamar hotel.
Ah iya kemarin itu Suga mutusin buat pindah ke hotel tidurnya, katanya gak enak sama tetangga kamu. Takut jadi bahan pergunjingan. Iya sih emang, kamu nya juga ngerasa gitu. Tapi ya masa mau ngusir Suga. Untung Suga mah peka orangnya.
Dan ini hari ketiga. Janjinya sih kalian mau pergi ke kawah putih Ciwidey. Pagi pagi kamu udah pergi ke hotel buat nyamperin suga. Pas nyampe sana ternyata kamarnya Suga itu gak dikunci. Cerobohnya dia itu.
Udah gitu kamu liat dia masih asik bergumul sama selimut lagi. Padahal kemarin janjinya pas kamu sampe sana si suga udah rapih, terus langsung berangkat ke Ciwidey. Eh malah kenyataannya mah jauh dari harapan.
"Bangun woy!!!" Kamu narik selimut yang suga pakai terus kamu buang ke sembarang tempat.
Dan reaksi si suga cuma ngulet sebentar udah gitu meluk guling, ngelanjutin tidurnya. Mulai ngerasa kesel kamu tuh. Akhirnya kamu iseng niupin telinganya suga.
"Apaan sih yang!!" Suga masih belum mau membuka matanya. Tapi tangannya dia sekarang udah nutupin telinga nya. Supaya kamu gak bisa isengin dia.
"Bangun Yoon. Katanya mau pergi"
"Nanti aja sih. Aku masih ngantuk"
"Yoongi ih! Dari kemarin masa liburan dikamar hotel terus. Kalo mau tidur terus ya gak usah nyamperin aku kesini. Buang-buang tenaga aja tau gak. Mendingan kamu didorm, tiduran, leyeh-leyeh... Bla... Bla.... Blaaaa..."
Dan akhirnya pagi itu Suga dihadiahi omelan dari mulut kamu. Habisnya kamu kesel. Buat apa sih dia repot nyamperin kamu sampe ke Bandung kalo waktunya mau dihabisin dihotel doang. Buang-buang uang sama tenaga aja kan ya.
Pas kamu sibuk ngomel sama suga, mungkin dia udah panas tuh telinganya. Dia narik tangan kamu sampe kamu jatuh diatas badannya dia. Udah gitu dia ngunci pergerakan kamu. Dia meluk kamu supaya kamu gak bisa kemana-mana.
"Berisik" ucap Suga yang sekarang mukanya Deket banget sama kamu.
Jantung kamu rasanya gak karuan. Berdebar kencang banget, mungkin aja si suga sekarang bisa ngerasain detak jantung kamu.
"Kamu bawel banget sih. Ini masih pagi juga" lanjut Suga. Padahal matanya masih merem, tapi cengkramannya kuat banget. Kamu sampe gak kuat ngelawan.
"Lepas ih, sesek napas tau gak kayak gini. Makanya kalo gak mau dibawelin ya bangun cepet. Katanya mau pergi" kamu masih berusaha buat lepasin diri dari Suga. Tapi belum berhasil.
Suga yang dari tadi pura-pura tidur sekarang udah mulai membuka matanya. Dia natap kamu dalam, tapi matanya masih sendu.
"Kayak gini dulu please, 5menit aja yang"
"Gak mau ih. Cepetan bangun ah. Nanti keburu siang Yoon. Keburu macet jalannya"
"Tiap kamu ngomong aku tambahin waktunya 10 menit. Jadi sekarang kita kayak gini selama 15 menit"
"Dih apaan coba kayak gitu. Gak mau ah. Lepasin aku gak"
"25 menit"
"Yoongi ih!!!"
"35 menit. Ngomong aja terus biar makin lama"
"Yoon. Please jangan kayak gini lah. Gak lucu becandaannya"
"45 menit"
Setelah kamu mikir beberapa saat, akhirnya kamu dapet ide buat lepas dari Suga. Kamu gigit telinganya dia sampe dia kesakitan terus reflek lepasin tangan nya yang dari tadi nyengkram kamu gk tau aturan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]
FanfictionKamu pikir dating sama suga itu enak? emang ena sih ( ͡° ͜ʖ ͡°) Note: gak selamanya Suga itu swag ?