96.Kangen

8.6K 983 166
                                    

"Jin Hyung, panggil anak-anak gih." Suga menggerakkan tangannya kek orang lagi ngusir ayam.

Syaland memang dia tuh, udah tau Seokjin itu orang tua, eh maksudnya lebih tua dari dia. Tapi perlakuannya kayak dia paling tua aja. Seenak jidatnya yang lebar itu aja kalo nyuruh orang. Songong mah songong aja emang susah di ubah.

Seokjin sih cuma senyum manis aja, dalem hati kalo dia lagi di dapur aja udah pengen ngelempar panci pink nya tuh. Kalo enggak ya kompor aja sekalian. Biar si yungi gosong.

"Sopan sekali ya anda ini." Sebenernya ini jin greget banget pengen ngatain. Awas aja nanti kapan waktunya jin mau buat si Suga jadi emosi sama lawakan dia yang unfaedah.

Kamu sebagai istri udah pasti dan udah tentu harus kasih tau dong ya kalo suami kamu itu salah. Istri juga boleh lah menasehati suami kalo suaminya khilaf kayak gitu.

"Yoongi bukan gitu cara ngomong sama orang yang lebih tua." Ucap kamu.

"Lah terus gimana yang?"

"Harus sopan, harus lembut, apalagi bang jin mah orangnya suka sensitif kayak testpack."

"Nah tuh, pinteran istri kamu tuh. Tau tata Krama, tau sopan santun. Walaupun emang kadang gesrek sih." Sahut seokjin yang belum pergi pergi dari kamar itu.

"Iya gimana? Contohnya dong ah. Speak doang gak nyontoh mah nothing."

"Syuh.. syuh.. sana gih keluar." Lah kamu juga sama aja.

Gak ada yang beres emang suami istri kalo udah baikan kompak buat ngebully orang tua.

"SAMA AJA MALEN!! kenapa klen gak musnah aja sih dari dunia ini!!" Seokjin langsung keluar dari kamar sambil misuh misuh. Bibirnya mengerucut udah kayak toa mesjid.

Kasian ya.

Kamu langsung ketawa ngakak gak terkontrol. Rasanya udah lama banget dong kamu gak ketawa lepas kayak gitu. Emang ya nge-bully orang tuh kenikmatan tiada duanya.

"Seneng banget ya kamu abis nistain orang tua." Suga ngacak-ngacak rambut kamu.

"Kangen tau, kangen kumpul sama anak BTS, kangen gelud sama taehyung. Kangen lah pokoknya."

"Kangen sama aku gak? Kangen cium aku gak? Kangen peluk aku gak?"

"Apaansi, apaan dah, apa banget lah kamu ini." Kamu natap Suga males.

"Oh gitu."

Suga natap tajam kearah kamu, makin lama tuh tatapannya makin mendominasi. Udah gitu dia makin mendekat aja lagi. Makin Deket makin bikin kamu gugup terus salah tingkah. Kamu mau mundur takut jatoh ke lantai.

Masa si Suga makin Deket aja wajahnya, padahal kamu udah sedikit menghindari dia. Gilasih jantung kamu gak bisa selaw.

"Gak kangen aku?"

"Iya iya, kangen kok. Padahal tiap hari ketemu. Udah sana ah menyingkir kau tuan muda." Kamu sedikit mendorong dada Suga biar dia jauhan dikit dari kamu.

Tapi ge da dianya gak mau menjauh tuh. Terdorong sedikit, dia malah majunya lebih Deket.

Kalian berdua udah deket banget posisi wajahnya. Kamu liat bibir tipis Suga, kangen sih udah lama gak kisseu kisseu kitu. Tapi kan tapi ini masih di rumah sakit.

Memang nya kenapa kalo di rumah sakit?

Kamu ngusapin bibir tipis favorit kamu itu, "kangen banget." Lirih kamu.

Suga udah mau nempelin bibir dia aja tuh, dan kamunya juga udah tutup mata gitu biar kayak di drama Korea.

Tiba-tiba.

DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang