"Yoongi kok ganteng sih?"
Suga langsung pasang tampang penuh kecurigaan denger kamu ngomong kayak gitu. Firasat dia udah mulai gak enak pokoknya. Walaupun emang pada kenyataannya Suga itu ganteng, tapi kalo istrinya gak ada angin gak ada ujan bilang dia ganteng, itu suatu pertanda yang buruk.
Tau sendiri lah ya, kebiasaan istrinya Suga kalo gak manggil pangsit ya jenong. Makanya Suga udah tau kalo istrinya tiba-tiba memuji tanpa alasan yang pasti, udah jelas. Ada udang dibalik bakwan.
"Pengen apa?"
"Ih kesel deh, kok kamu peka sih?"
Suga mendengus sebal. "Nanti kalo aku gak peka kamu ngambek. Maunya apa sih?"
"Hehehe.. pulang yuk. Kamu gak bete di rumah sakit terus?"
"Bete sih, tapi kamu kan belum sembuh, mana mungkin bisa pulang."
"Aku udah sehat kok, kamu bawain aku barbel juga aku kuat ngangkatnya pasti."
"Astaga, kayaknya saraf otak kamu ada yang geser yang. Eh tapi emang dari dulu kamu gak pernah beres sih."
"Yoongi kenapasih kalo ngomong suka bener banget. Hiks. Dedek gak like bwank."
"Hadeeh.."
Kehidupan Suga yang normal sepertinya bakalan segera kembali, melihat gelagat istrinya yang udah kebanyakan drama. Sabar aja Suga tuh ngadepin kamu yang sok lebay.
Jadi ya karena kamu ngambek terus, andalan kamu sih emang ngambekan. Akhirnya kamu dan Suga hari itu memutuskan buat pulang kerumah.
Kangen banget dong kamu sama suasana rumah. Terakhir kali sebelum kamu masuk rumah sakit keadaan rumah panas banget akibat pertengkaran kamu sama Suga.
Ya kamu sih bismillah aja, semoga kedepannya gak ada lagi salah paham kayak kemarin. Sebenernya kalo aja Suga sedikit mau dengerin kamu kejadiannya gak akan separah kemarin.
Kamu sampe mau mati 3 kali hanya dalam waktu kurang dari seminggu. Untungnya sang pemilik umur masih mengijinkan kamu buat kumpul sama keluarga. Liat senyum bahagia anak kamu, liat lucunya tingkah polos mereka. Dan liat gimana carenya Suga sama kamu.
Sampe dirumah kamu langsung disambut gembira sama si kembar. Gak ada lagi medicine paling ampuh selain liat anak-anak bahagia ngeliat kamu pulang kerumah. Rasanya semua sakit yang kamu alami beberapa hari ini semuanya musnah pas ngeliat kebahagiaan si kembar.
"YEY MAMAH PULANG." Gadis kecil kesayangan kamu langsung memeluk kamu, juga kakaknya gak mau kalah bahagia.
"Iya sayang, mamah udah pulang, kalian seneng kan?"
"Kakak ceneng mamah udah pulang. Mamah jangan cakit lagi ya. Kakak cedih liat mamah cakit."
"Enggak sayang, mamah gak akan sakit lagi. Mamah juga jadi sedih gak bisa ketemu sama kalian."
Anak-anak mah kalo udah ada mamahnya mesti jadi manja. Walaupun kata Yeji hyunsik sama Hyuna selama ini gak nyusahin, gak rewel juga. Tetep aja beda kalo sama mamahnya sendiri mah. Mungkin kalo sama orang lain mereka segan buat minta ini itu.
Seharian itu padahal harusnya dipake buat istirahat sama kamu soalnya kamu baru pulang dari rumah sakit ya emang masih harus istirahat. Tapi waktu kamu sebagian besar dipake buat ngeladenin kemauan dua krucil itu.
Tapi ya gakpapa sih, anggep aja itu qtime antara ibu sama anak yang udah lama gak terjadi.
20:15.
Jam segitu Suga masih ngeliat kamu lagi main sama si kembar. Dia jadi gak habis pikir sama kamu, kenapa kamu ini seakan gak ada capeknya sih. Padahal kamu masih sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]
FanfictionKamu pikir dating sama suga itu enak? emang ena sih ( ͡° ͜ʖ ͡°) Note: gak selamanya Suga itu swag ?