111.Fight

8.5K 1.1K 804
                                    

Suga mengeratkan tangannya yang ada di pinggang kamu, menghapus jarak diantara kalian.

"Aku bakal mempertahankan kamu. Gimanapun caranya." Ucapnya lalu mengecup bibir kamu singkat.

"Ekhem.." seseorang berdehem.

Kalian langsung nengok kearah sumber suara. Disana ada Jeon Jungkook yang berdiri dengan gagahnya berbalut tuxedo berwarna hitam.

"Mau apa?" Tanya Suga sinis. Setelah dia melepaskan tangannya dari pinggang kamu.

"Mau pinjem istrinya boleh?" Kata Jungkook lengkap dengan cengiran khas seorang Jeon Jungkook.

"Mwo?!!" Mata Suga membulat sempurna. Dia lalu menarik tangan kamu dan menempatkan kamu dibelakang punggungnya. Seperti anak-anak yang menyembunyikan mainannya.

"Enggak boleh." Tegasnya.

Kamu yang ada dibelakangnya Suga cuma bisa ketawa doang ngeliat reaksi seorang Jeon Jungkook yang langsung mengerucut begitu.

"Hyung ayolah aku pengen dansa sama y/n." Pinta Jungkook sekali lagi. Kali ini sedikit memelas dengan wajah anak kelinci andalannya.

"Gak boleh dia istri aku." Tolak Suga lagi.

"Iya tau itu istrinya Suga Hyung. Gak bakal aku akuin juga kok. Tapi aku pengen dansa sama y/n Bentar doang."

Suga semakin mengeratkan genggaman tangannya. "Emang dia mainan kamu pinjem. Jangan sembarang—" Kamu memotong kata-kata Suga "Yoon, udahlah bentar doang. Gakpapa ya." Bujuk kamu.

Suga melirik kamu yang ada dibelakangnya. "Yaudah tapi jangan lama-lama ya." Kali ini Suga yang sedikit cemberut. Sumpah ya kamu jadi gemes begini ngeliat dua orang pria dewasa malah bertingkah seperti Hyunsik.

Sementara Jungkook disana udah tersenyum lebar, lalu dia mengulurkan tangannya kearah kamu. "Ayo nona, aku berdansa lebih baik dari suami kamu yang gak seberapa ini." Kata Jungkook sembari terkekeh.

"Heh sialan!!" Hampir aja Suga mukul Jungkook kalo gak langsung kamu cegah.

"Udah gak boleh sabar. Emosi aja kamu Yoon." Ucap kamu lalu meraih tangan Jungkook yang sedari tadi terulur menunggu kamu meraihnya.

"Yang kamu juga ya!!" Suga masih sedikit kesal sementara kamu mulai berdansa dengan Jungkook.

Akhirnya daripada Suga sendirian gak jelas disana. Lebih baik dia menghampiri teman-temannya yang lain yang sedang duduk dalam satu meja bundar. Dengan beberapa gelas wine didepannya.

Kamu sendiri menikmati waktu dengan berdansa bersama Jungkook. Sejak Jungkook punya gadisnya sendiri, kamu memang udah jarang punya waktu buat sekedar ngobrol berdua sama Jungkook. Dia lebih disibukkan dengan pacarnya. Oke kamu juga tidak sedang merajuk hanya karena Jungkook mendapatkan kebahagiaannya sendiri. Hanya saja, terkadang kamu rindu beberapa moment yang pernah kamu habiskan bersama dengan Jungkook.

"Kamu apa kabar? Udah lama gak ketemu sama kamu." Kata Jungkook memulai pembicaraan diantara kalian berdua.

Kamu tersenyum sambil menatap wajah tampan kelinci yang satu itu. "Aku baik. Aku harap kamu juga begitu." Respon kamu.

"Aku tau kamu gak begitu baik kan?"

"Mwo? Apa maksudnya?"

"Kamu panik waktu Hyunsik dibawa sama cewek yang namanya Ara. Siapa dia? Apa dia ancaman buat kamu?"

Sungguh kamu sama sekali gak nyangka. Kalau diam-diam Jungkook masih memperhatikan kamu sama seperti dulu. Dia memang gak pernah berubah. Walaupun dia udah punya cewek sendiri, itu gak mengubah caranya memandang kamu dan kepekaannya terhadap kamu.

DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang