33.Rusuh

14.6K 1.6K 400
                                    

Gue ingetin dulu ye.
Jan terlalu dibawa serius. Inget ini cuma fanfiksi. Segala hal yang tidak nyambung harap dimaklumi. Gue juga manusia 😄

Gue mau coba bikin chap ini y/n's pov semua.

YN's POV

Jadi seperti yang dibilangin sama suga tadi, si Sasaeng fans itu emang jadiin aku incarannya. Niat banget gak sih dia menghabiskan hari-harinya buat ngikutin si suga. Penasaran sih sebenarnya dia itu orang pengangguran atau gimana. Kok kayaknya gak ada kerjaan banget ya.

Emang harus sampe kayak gitu ya biar bisa di notis sama bias. Perasaan aku dulu waktu fangirling juga gak gitu deh. Malahan aku gak mau liat bias aku my baby chim itu sampe kenapa-kenapa. Boro boro mikir buat nguntit kesana kemari, pengin ketemu aja masih modal gratisan nungguin dibandara :"))

Ya mending deh daripada author yang modal kuota yutub doang kan ya. Gak ngenes banget kayak author lah akutuh.

Besok gue matiin peran lu ye y/n
Ganti sama gue :"))
-authorbaeknansabar

Perasaan aku sekarang itu udah kayak dua sisi mata pisau gitu. Ceileh bahasa lu Thor.

Disatu sisi aku bisa dalam bahaya kalo terus tinggal ditempat lama. Bisa jadi kan dia punya temen sepersasaengan. Terus nanti dia nyuruh temannya buat melanjutkan misinya, yaitu menyakiti aku yang polos ini 😭

Tapi disisi lain, kalo aku pindah dari tempat lama aku. Dan ehm jujur aja. Aku belum tentu dapet tempat yang sesuai dengan kebutuhan aku terus biaya sewa nya sesuai dengan kemampuan keluarga aku.

Kalo kalian bilang geokjeong hajima kan suga richman. Pasti nanti dia yang bayarin kok. Kan dia juga yang minta kamu pindahan.

Iya emang iya, si suga juga udah pasti mikirin itu buat aku. Tapi nanti itu jadi beban tersendiri buat aku. Secara aku bukan istrinya, dan belum tentu juga kita itu berjodoh. Kita masih sweet mungkin karena kita itu pasangan baru. Kan gak tau ya kedepannya gimana.

Walaupun amit amit jabang bayi *getok kepala dulu* jangan sampe aku pisah sama suga. Tapi yang namanya kehendak Tuhan itu kita gak bisa lawan. Gimana kalo nanti kita gak jodoh. Kan perasaan gak enak hati itu bakalan menghantui seumur hidup. Dan yang jelas nya mah gak mau lah ngerepotin Suga walaupun aku ini pacar sah nya.


Kita tuh dari tadi lagi diem dieman aja. Soalnya si suga lagi rada ngambek gitu sama aku. Gara-gara nya mah ya itu. Aku belum setuju kalo harus pindah dari tempat lama. Aku masih ngotot pengin tinggal disitu. Eh malah si suga nya bilang aku itu gak bisa diatur lah, ini lah, itu lah.

Perasaan aku lagi sakit juga dimarahin terus yah Yoon :") sabar loh akutuh. Padahal ni pala udah mau pecah aja kalo lagi berantem sama kamu Yoon.

Aku liat si suga itu lagi tiduran di sofa panjang yang ada dikamar rumah sakit yang super mewah ini.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang