06.Main ke Dorm

32.7K 3K 555
                                    

Minggu pagi 9:05

Jam sembilan pagi kamu baru bangun. Emang sih hari ini kamu libur. Tapi biasanya walaupun libur kamu gak bangun sesiang itu.
Paling siang kamu bangun jam 8.

Tau kenapa?

Semalem Suga video call kamu sampe jam 3 pagi. Dia minta kamu temenin dia pas lagi kerja. Katanya biar semangat dan gak ngantuk.

Padahal selama video call itu kalian gak banyak ngomong apa apa. Suga serius sama kerjaannya. Kamu sendiri serius perhatiin Suga yang lagi kerja.

Kadang kamu kasian liat dia kerja sampe pagi kaya gitu. Nahan ngantuk, telat makan juga.

Kamu jadi ngerasa sedih. Selama ini tuh kamu taunya mereka perform diatas panggung keren banget. Sempurna banget. Lagunya perfect banget.

Tapi dibalik itu semua ada kerja keras yang tak terkira. Suga bikin lagu sampe semalam suntuk.
Belum lagi kalau mereka latihan koreo, ngafalin part lagu. Recording lagu. Semua itu pasti nyita banget tenaga mereka.

Kamu baru tau jadi mereka itu gak mudah juga. Dan semua penghargaan yang mereka terima itu emang sebanding sama kerja keras mereka.

Gak heran deh kalo tiap mereka dapat award itu Suga selalu yang paling sering pegangin piala trophy nya. Mungkin dia ngerasa semua kerja kerasnya terbayar sempurna.

Udah mau setengah sepuluh kamu masih males malesan di kasur. Masih ngantuk banget mata kamu. Tapi perut kamu laper banget.

Daripada kamu nanti ketiduran lagi kamu langsung aja pergi ke kamar mandi.

Mandi dulu terus nanti kamu keluar cari makanan.

Pas kamu lagi mandi ternyata Suga dateng keapartement kamu. Dia udah tau passcode rumah kamu. Jadi dia suka seenaknya aja keluar masuk apartemen kamu. Gak perlu nungguin kamu bukain pintu buat dia.

Suga kaget banget pas dia dateng kamu kedengarannya lagi muntah muntah di kamar mandi. Dia ngira nya kamu tuh sakit, soalnya semalem Suga sama kamu videocall'an sampe pagi.

Langsung Suga lari ke kamar mandi dan ngetuk ngetuk pintu nya dari luar.

"Yang kamu kenapa? Yang sakit ya? Jawab dong yang?"

Kamu gak ngerti kenapa Suga rusuh banget ketuk ketuk pintu kamar mandi kamu.

Dengan tubuh masih dibalut bathrobe dan sikat gigi masih dimulut, kamu buka pintu kamar mandi dan liat Suga udah khawatir banget wajahnya.

"Kamu kenapa deh?" Tanya kamu yang mulutnya masih dipenuhi busa dari pasta gigi.

"Kamu yang kenapa? Kok kedengarannya lagi muntah muntah? Sakit?"

"Bwahahaa...." Kamu ketawa kenceng banget sampe busanya nyembur kemana-mana.

"Jorok banget si, sana kumur dulu" Suga agak kesel soalnya mukanya dia kecipratan busa dari pasta gigi kamu.

"Oke oke tunggu bentar ya" kamu yang masih ketawa geli masuk lagi ke kamar mandi terus kumur kumur bersihin busa itu.

Udah bersih kamu langsung keluar lagi dan temuin suga yang masih setia menunggu kamu didepan kamar mandi.

"Kamu sakit?" Tanya Suga untuk kesekian kalinya

"Enggak kok, aku sehat sehat aja"

"Terus tadi aku denger kamu muntah kok"

"Bukan muntah Agus, aku kalo lagi sikat gigi emang gitu. Suka mual mual."

"Astaga absurd banget sih jadi cewek"

DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang