80.Pacaran lagi

12K 1.1K 337
                                    

👀
Ada yg ningguin g?
Hehe😝🔫

Happy reading 💜

**************************

"Kenapa sih mah pagi pagi udah telpon?"

"Kamu tuh kenapa sih yoongi. Mamah telpon jawabnya ketus banget"

"Yoongi masih ngantuk mah"

"Sadar Yoon ini udah jam 10 masih tidur. Mana anak kamu??"

"Lagi sama mamahnya kali.. ada perlu apa mamah telpon yoongi?"

"Mamah kangen sama cucu mamah. Kamu udah gak inget pulang ke Daegu??"

"Kan aku kerja mah.. emang aku main"

"Astaga, kerja boleh tapi luangkan waktu buat keluarga juga Yoon. Bilang sama mamah kapan terakhir kali kamu ajak keluarga kamu jalan-jalan?"

"Gak tau, yoongi lupa"

"Minggu ini harus ke Daegu. Biar hyunsik sama hyuna mamah yang pegang. Kamu pacaran lagi aja sama y/n"

"Mamah ngawur ya kalo ngomong. Pacaran lagi gimana maksudnya. Y/n Kan harus ngurusin hyunsik sama Hyuna"

"Heh pangsit. Emang perempuan cuma disuruh berbenah rumah aja setiap hari. Ajak dia jalan-jalan biar gak stress."

"Y/n gak stress mah.."

"Kamu yakin? Kamu pasti Yoon kalo y/n gak mau diajak pergi sama kamu refreshing gitu?"

"Kok mamah yang nyolot sih?!"

"Pokoknya Kalo Minggu ini kamu gak balik ke Daegu nama kamu mamah coret dari daftar keluarga."

"Mamah pemaksaan"

Tuuttt....

Suga sekarang sadar, kalo jiwa savagenya dia berasal dari emaknya. Mana sekarang istrinya jadi ketularan savagenya lagi. Kadang ngomongnya suka pedes. Sadar diri dia sekarang kalo di savage'in sama orang itu gak enak. Tapi Suga juga gak bisa ramah sama orang.

Terus Suga kudu kumaha?

Yodah lah gak penting. Yang penting mah sekarang gimana nasib Suga sekarang. Pasalnya kalo dia gak balik ke Daegu dalam Minggu ini katanya bakal dihapus dari daftar keluarga. Biar gimanapun juga Suga gak mau jadi anak yang durhaka.

Kalo dipikir lagi sih bener, Suga udah jarang banget punya waktu berduaan sama istrinya. Paling cuma pas tengah malem doang. Hngg. Tau lah ya gosah dijelasin juga.

Buat punya waktu seharian bareng kayak waktu pacaran itu susah banget. Soalnya Hyuna sama hyunsik itu udah mulai aktif, bisa merangkak. Dan sering kabur dari rumah.

Ditinggal ke kamar mandi sebentar udah ada di tengah pintu keluar. Lee ahjuma juga kadang kewalahan dengan dua krucil yang aktif banget itu. Untung dia mah sabar.

Suga melirik kearah jam dinding. Sudah menunjukkan jam 10 lebih. Dia gak sadar ternyata udah sesiang itu. Dikarenakan gorden jendela kamar yang Suga tau pasti istrinya sengaja gak buka supaya tidur dia gak terganggu. Sebab itulah di kamar masih terasa seperti masih pagi. Karena gak ada cahaya matahari yang masuk kedalam.

DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang