45.First Night

35.2K 1.7K 326
                                    

Seoul

08:30am

"morning istrinya aku"

Suga baru bangun tidur, dan bahkan dia belum mandi ataupun cuci muka. Tapi dia udah nyamperin kamu yang lagi sibuk di dapur buat nyiapin sarapan untuk kalian berdua.

"Morning Yoon... Udah bangun? Aku kira kamu bakal bangun lebih siang. Soalnya pules banget tidur nya" jawab kamu yang masih sibuk dengan pekerjaan kamu.

Chu~~

Suga ngecup pipi kanan kamu dan sekarang dia udah berdiri disampingnya kamu. Dengan wajah yang masih absurd banget. Kalo kamu mah sorry ye udah cantik begitu.

Kira-kira seperti inilah wajah suami kamu kalo baru bangun tidur. Matanya sembab sampe keliatannya makin sipit aja dia.

 Matanya sembab sampe keliatannya makin sipit aja dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu masak apa yang?" Tanya Suga

"Masak air Yoon, biar Mateng"

"Cakeeep..."

"Lah dikira pesbuker kali ah"

"Kamu juga sih ngelawak".

"Ya diliat aja sih Yoon aku lagi masak apa. Punya mata kan Yoon?"

"Tapi iya kamu masak air ini. Dicampur sama daging sama sayuran juga"

"Ini namanya soup yoongi sayang. Ribet amat ngomong nya mentang mentang rapper"

"Hehe.. morning kiss dong yang"

"Matamu. Mandi dulu sana. Semalem aja gak mandi. Sampe lupa sama ucapannya sendiri"

"Cie kecewa ya kecewa gak dikasih semalem"

"Berisik nih mulut goa. Bau asem juga gak mau mandi"

"Oh ya? Aku bau asem? Yaudah sini biar kamu rasain"

Suga merangkul kamu terus kamu diketekin sama dia. Sebenernya dia gak bau sih. Cuma ya alasan kamu aja biar si Suga cepetan mandi.

"Yoongi ih bau!!!" Kamu coba protes tapi tenaga kamu gak sekuat doi.

"Ampun gak sama aku. Bilang ampun dulu nanti aku lepasin"

"Haha.. iya ampun. Ampun banget ini baunya Daebak banget"

Dia lepasin kamu, tapi gak sepenuhnya dilepaskan soalnya dia malah sekarang nyerangnya bibir kamu. Tangan kanannya ada di tengkuk kamu dan tangan kirinya di pinggang kamu. Dia gak kasih jarak sama sekali antara kamu sama dia.

Mentang-mentang udah sah ngelumat nya juga gak pake aturan. Agresif banget vroh. Sampe sampe kamu kehabisan nafas.

Kamu udah nepukin dadanya si Suga tapi dia gak mau lepasin ciumannya. Akhirnya dengan terpaksa kamu gigit itu bibirnya si Suga sampe berdarah sedikit.

"Aw.. sakit tau" rintih Suga

"Rasain. Sepihak sih mainnya. Aku udah mau mati juga"

"Ish berdarah lagi" Suga ngusapin bibirnya dia pake jempol.

DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang