29.The sweetest sugar

17.2K 1.6K 181
                                    

Di part ini nanti ada VC y/n sama suga. Aku ngambil gambarnya dari V live nya dia waktu di New York. Tapi anggep aja itu di Osaka.

Jan protes pls 😂😂😂ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ






Hari ini tuh kamu lagi seneng banget. Soalnya kalo kata Suga Tempo hari, dia itu hari ini balik ke Korea. Berarti hari ini tuh kamu bisa ketemu sama dia. Bisa kangen kangenan juga dong pastinya.

Padahal juga gak nyampe 2 Minggu kamu gak ketemu sama Suga. Tapi rasanya rindu banget sama dia. Setiap hari tuh kamu beneran gak bisa lepas mikirin doi. Kayaknya betah banget ya si suga ada di pikiran kamu.

Pulang kuliah, kamu penasaran apa si suga udah balik ke Korea apa belum. Soalnya dari pagi kamu gak sempet ngechat dia sih. Jadi kamu gak tau dia balik jam berapa.

So ya kamu mau mastiin aja lewat chat ke dia. Siapa tau udah balik kan ya. Kalo emang Suga gak bisa nyamperin kamu ke tempat kamu ya kamu yang ke dorm.

14:35

LINE

You:
Jenong...
Jenongnya aku udah balik belum?

Suga:
Sayang pls.
Jangan panggil jenong sih

You:
Kenapa sih orang aku suka

Suga:
Tapi aku gak suka

You:
Yaudah iya
Udah balik ke Korea?

Suga:
Kata siapa aku hari ini balik?

You:
Kan waktu itu kamu bilang
Katanya 4-5 hari kamu balik
Ini udah 5 hari loh
Berarti km balik kan?

Suga:
Maaf sayang.
Aku belum bilang ya ke kamu
Jadwal aku dijepang diperpanjang
Sekarang aku lagi di Osaka

You:
Kok gitu sih 😭😭
Aku udah seneng banget
Hari ini harusnya kamu pulang.

Suga:
Iya maaf sayang.
Aku lupa kasih tau kamu.
Aku sekarang gak bisa pastiin.
Kapan aku baliknya

You:
Ih kesel deh 😭😭
Budu ah
Kesel sama kamu

Suga:
Jangan ngambek dong.
Kamu kan tau
Kerjaan aku gak bisa ditinggal

(Read)

Yah gak jadi pulang suga nya. Mood kamu langsung jelek deh. Padahal dari pagi kamu ceria banget. Udah ngebayangin pengin ketemu sama Suga. Pengin makan bareng. Jalan-jalan bareng. Pokoknya yang indah indah yang ada dipikiran kamu seketika pupus begitu saja.

Padahal udah tau resiko nya pacaran sama suga tuh gitu. Sering ditinggal sampe kapan tau. Tapi tetep aja rasanya kecewa sama suga. Kamu jadi ngambek ke dia.

Habis chattingan itu, kamu jadi uring-uringan. Suga telpon gak kamu angkat. Dia juga nyepam chat kamu gak kamu bales satupun.

Kamu tuh sekarang jadi ngerasa gampang banget kangen sama suga. Lah terus nanti gimana kalo dia tour dunia. Berbulan-bulan dia gak pulang. Terus apa kamu kuat?

Malemnya kamu bener-bener gabut. Gak tau mau ngapain. Guling-guling dikasur terus lama-lama juga capek. Mau keluar ya males. Mending kalo ada tugas mah kamu masih bisa sedikit sibuk sama tugas. Kalo free gini kan kamu beneran gak ada kegiatan sama sekali.

DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang