118.Sometimes

6.6K 883 221
                                    

Karena pada kenyataannya, seteguh apapun kamu mempertahankan cinta buat Suga. Tetep aja ada satu hal yang baru datang yang sanggup menggoyahkan hati kamu. Tapi kamu gak mau terlarut dalam perasaan baper sama orang yang sekarang lagi duduk tepat dihadapan kamu dan menatap kamu dengan lekat.

Bola matanya yang hitam sedari tadi gak berpaling sedikitpun. Menunggu kamu merespon pertanyaannya.

"Aa tanya sekali lagi. Apa yang bikin kamu jadi bete hm?" Tanya Juna lagi.

Hei gimana kalo kamu terbuka aja sama Juna tentang masalah rumah tangga kamu? Siapa tau aja Juna bisa ngebantu kamu kan mending. Kamu gak cuma ngebiarin Suga berjuang sendirian. Tapi kamu gak yakin kalo Juna bisa ngebantu kamu. Palingan juga kata terbaik dari dia adalah "sabar ya, hidup emang penuh kejutan."

Tapi kamu masih bingung mau mulai cerita dari mana saat ini sama si Juna.

"Diem aja beneran nih gak mau cerita sama aa?"

Masih gak ada respon dari kamu.

"Yaudahlah kalo gak mau cerita juga gapapa. Mungkin masih ragu ya sama a Juna. Yaudah kalo gitu a Juna mau ngelanjutin kerjaan aja deh."  Pas Juna bangkit dari tempat duduknya. Saat itu juga kamu nahan tangan dia. Untuk sejenak tadi kamu udah meyakinkan diri kamu buat sedikit menceritakan tentang masalah kamu saat ini.

"Tunggu. Aku mau cerita a." Ucap kamu yang membuat Juna mengembangkan senyum dan balik lagi duduk di sofa panjang berdua Dengan kamu.

"Nah gitu dong, buru gih cerita. Aa dengerin sekarang." Juna menggeser posisinya menghadap kamu dan menempatkan satu tangannya di sandaran sofa.

"Gak penting sih sebenarnya. Cuma lagi kangen aja sama suami, tapi disana dia lagi sibuk sama pacar barunya." Jelas Kamu lalu memasang muka cemberut.

Juna jelas kaget dong ya denger kamu ngomong kayak gitu tadi. "Heh?!! Apaan tadi?!! Pacar Baru?! Gimana ceritanya masih punya istri tapi pacaran lagi?!!" Ini muka si Juna udah gak selaw banget anjir.

Kamu baru inget kalo yang kamu ajak bicara itu bukan Jungkook atau Taehyung yang udah tau kebiasaan Suga kalo punya 'pacar' baru. Juna enggak ngerti yang di maksud pacar itu ya alat musiknya Suga.

"Eh, enggak gitu. Maksud aku tuh pacar itu alat musik dia. Kan dia kadang ngeduain aku sama alat musiknya. Aku ngerasa aneh cemburu sama alat musik." Kamu terkekeh kecil sambil garukin belakang kepala kamu yang gak gatel.

Dan bayangan Suga yang lagi sibuk di studio muncul gitu aja di pikiran kamu. Hal itu malah bikin kamu makin kangen aja sama dia. Kamu sampe senyum-senyum sendiri disana.

Juna ngeliatin kamu dengan tampang males banget. Dia bisa nebak kok kalo sekarang kamu tuh lagi keinget sama Suga. Dia kan sensitifnya lebih dari testpack.

"Kenapa? Ngebayangin ya?" Ucap Juna yang otomatis membuyarkan lamunan kamu.

"Kangen hehehe." Kamu nyengir gak jelas.

"Ya kalo kangen kenapa gak disamperin aja kesana. Malah ngabisin waktu disini. Apa sebenarnya kamu nungguin a Juna pergi dulu ya?" Ucapnya kepedean yang bikin kamu auto mukul pelan badannya dia.

"Apaan dah. Emang a Juna siapa sampe aku tungguin perginya. Akutuh gak pulang ke Korea ya karena belum dapet ijin pulang sama suami." Tukas kamu.

Juna mengerutkan keningnya, lebih gak ngerti lagi sekarang sama apa yang kamu bicarakan. "Kok aneh? Apa jangan-jangan disana dia pacaran lagi ya?" Juna menyeringai curiga.

"Sembarangan kalo ngomong. Yoongi itu orangnya setia tau. Gak suka modus juga kayak a Juna."

"Kok a Juna? Emang kapan a Juna modus? Aku mah orangnya tulus dih." Juna membela dirinya.

DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang