Ini cerita kapan habis sih ya Allah udah kek sinetron aja ratusan episode.
Happy reading!
*****
Setelah pergi dari kediaman keluarga Min, kamu langsung menghubungi keluarga kamu yang ada di Bandung kalo hari itu juga kamu akan pulang kesana.
Tentu aja mamah kamu ngerasa seneng akhirnya setelah sekian lama dia bakal ketemu juga sama cucu kesayangannya. Tapi sih kamu masih belum jujur sama mamah kamu perihal sebab kepulangan kamu hari itu.
"Jadi teteh hari ini mau pulang ke Bandung? Sama anak-anak juga kan? Yoongi nya ikut?" Tanya mamah kamu diseberang sana.
"Iya teteh pulang sama anak-anak cuma Yoongi nya gak ikut mah. Dia masih banyak kerjaan."
"Ari kamu kenapa pulang gak sama Yoongi teh? Kenapa gak nungguin Yoongi punya waktu luang. Terus siapa nanti yang ngurusin dia disana."
"Yoongi juga ada kerjaan di luar negeri. Masa teteh sendirian terus dirumah. Kan mending ke Bandung sekalian. Teteh udah kangen sama mamah."
"Kalo gitu teteh hati-hati dijalan ya. Nanti mamah kasih tau si ayah kalo teteh mau pulang."
"Iya mamah."
Tut.
Kamu memutus sambungan telepon itu. Dan pergi ke bandara dengan dianterin sama Suga.
****
Suga megangin pundak kamu. Matanya menatap kamu dengan lekat. Ada harapan dan sedikit kekhawatiran dalam diri Suga saat ini. Berharap kamu bisa menjaga diri dan anak-anaknya. Dan juga, khawatir kalo aja nanti dia gak bisa nahan rindunya buat kumpul sama anak dan istrinya.
Dan harapan terbesarnya adalah supaya dia bisa menyelesaikan masalah yang kalian hadapi secepat mungkin. Gak ada yang lebih dia suka daripada suara nyaring anak-anaknya yang memenuhi rumah. Setelah ini pasti rumahnya bakalan jadi sepi. Itu juga yang jadi alasan Suga buat kembali tinggal di Dorm daripada dirumahnya.
"Kamu jaga diri baik-baik ya. Jaga anak-anak juga sayang. Aku bakal kangen banget sama kamu." Lalu dia mencium kening kamu.
Ya ini emang berat rasanya buat kalian berdua, tapi kalo kamu tetep egois memaksa buat tetep tinggal di Korea. Sesuatu yang lebih buruk daripada kasus keracunan Hyunsik semalam pasti bakal terjadi lagi. Udah cukup kamu lalai menjaga Hyunsik. Gak harus ada lagi kejadian yang menyakiti anak kamu.
"Kamu yang harusnya jaga diri. Aku bakal baik-baik aja di Bandung. Ada ayah sama Dani disana. Jadi kamu gak perlu khawatir apapun."
"Iya, aku percaya sama kamu. Nanti tiap malem pasti aku sempetin buat telpon kamu."
Lalu Suga berlutut, mensejajarkan diri dengan kedua malaikat kecilnya. Ini sih yang bakal paling dia rindukan selama pisah dari keluarganya.
"Kakak sama Nana gak boleh nakal ya dirumah nenek. Jangan bikin mamah susah oke." Ucap Suga dengan mencubit masing-masing pipi si gembul.
"Papa kenapa nda ikut?" Tanya Hyuna.
"Papah kan masih ada kerjaan. Nanti kalo papah udah selesai, pasti papah nyusulin kalian. Jadi kita bisa liburan bareng. Gimana? Setuju?"
Suga mengacungkan kelingkingnya, membuat perjanjian dengan kedua bocah manis itu. Lalu dengan senang hati Hyunsik sama Hyuna mengaitkan jari mungil mereka dengan papahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]
FanfictionKamu pikir dating sama suga itu enak? emang ena sih ( ͡° ͜ʖ ͡°) Note: gak selamanya Suga itu swag ?