Seharian kemarin kamu kepikiran terus sama suga yang tiba-tiba ngajak kamu pacaran.
Sejujurnya kamu memang masih belum siap lahir batin buat pacaran. Apalagi sama suga yang notabene nya dia adalah seorang idol terkenal.Kamu masih belum siap buat jadi bulan bulanan ARMY yang ada di seluruh dunia.
Mungkin aja kalau mereka mergokin kalian lagi pacaran, berita itu bakal cepet banget tersebar luas sampai ke seluruh dunia.
Kan BTS udah selebriti kelas dunia, yang fans nya udah kaya busa dipinggir pantai. Bejibun.
Aduh pokoknya kamu belum siap kalo nanti pas kamu lagi jalan ke kampus tiba tiba ada yang melemparkan telor busuk ke arah kamu.
Atau nanti kamu dihujat sama netizen, dan seremnya bisa bisa kamu nanti dikirimin santet online sama mereka.
Udah yang aneh aneh aja pikiran kamu selama seharian kemarin.
Malah kamu gak beneran mikirin perasaan suga, apa dia bener bener serius sama kamu, atau dia cuma mau mainin kamu doang. Kamu gak kepikiran kesitu sama sekali.
Yang kamu pikirkan cuma hal yang aneh aneh yang mungkin berdampak sama kamu kalau kamu nerima Suga jadi pacar kamu.
Tapi gak bisa dipungkiri kamu pengin banget bilang yess sama suga. Kamu juga udah jatuh cinta beneran sih sama dia.
Sampe semalam kamu gak bisa tidur, kacau banget pikiran kamu.
Sebenernya kamu pengin kalo Suga malem itu telpon kamu apa ngechat kamu gitu, buat tenangin pikiran kamu.
Tapi nyatanya hp kamu seharian sepi notifikasi. Ya ada si, kayak biasanya yang ngechat ya kalo gak OA yang ngiklan, ya Suga palsu alias admin yang lagi gabut minta ditemenin chattingan.
Kamu pengin banget ngechat dia duluan terus kamu ceritakan semua keluhan kamu ke suga. Semua yang bikin pikiran kamu jadi kacau ke dia.
Udah beberapa kali kamu ngetik terus dihapus lagi, ngetik lagi dihapus lagi. Kayak orang gila lah pokoknya. Tapi akhirnya kamu gagal buat ngechat Suga duluan.
Sampai akhirnya jam 3pagi kamu baru bisa tidur. Itu juga ketiduran mungkin karena kamu udah lelah banget.
Jadilah hari ini kamu kesiangan buat kuliah.
Mandi dengan mode kilat, pakaian yang paling gampang dipake lah gak kebanyakan mix and match. Buku seadanya. Dan kamu lari larian sampe ke halte.Sampe dikampus, Alhamdulillah yah dosen nya enggak masuk, kelasnya dibatalkan.
Ingin berkata kasar rasanya kamu tuh....
Pagi pagi udah olahraga lari larian, gak sempet sarapan malah dosennya gak dateng tapi gak ada satupun temen yang ngabarin kamu.
Dan dengan semua perasaan kesal kamu yang bergumul jadi satu di dada, kamu pulang lagi ke apartemen kamu.
"Sial banget sih, kenapa gak ada yang kasih tau coba. Tau gitu kan tadi gak usah buru-buru"
Tapi ya ada baiknya sih kamu bisa lanjutkan tidur kamu yang belum cukup.
Nyampe apartemen kamu lanjutin lagi tidur kamu. Tapi gak tenang, kamu lagi lagi kepikiran sama suga. Dia kan kemarin bilang kalau dia mau balik lagi ke apartemen kamu hari ini buat mastiin kamu mau jadi pacar nya apa enggak.
Eh enggak gitu deng. Dia mau mastiin kamu jadi pacarnya dia. Kemarin kan dia maksa gitu ya.
Ah kamunya jadi baper lagi kalau kepikiran yang kemarin itu. Udah centil banget kamu pake bedak segala, nungguin suga yang kamu gak tau dia bakal dateng jam berapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]
FanfictionKamu pikir dating sama suga itu enak? emang ena sih ( ͡° ͜ʖ ͡°) Note: gak selamanya Suga itu swag ?