"wah liat yang, perut kamu udah mulai buncit sekarang" kata Suga antusias sambil ngelus perut kamu."Iya dong, kan udah 3 bulan Yoon"
"Cepet besar ya anaknya papah, papah udah gak sabar pengen main sama dedek"
"Sabar Yoon, 6 bulan lagi kalo gak ada masalah apapun"
"Sayang kamu jaga anak kita ya, gak boleh terlalu kecapean. Nanti aku cariin orang buat kerja dirumah, biar kamu gak banyak kerja. Pokoknya kamu harus banyak istirahat"
"Iya Yoon iyaa.. perhatian banget sih suami aku" kamu ngusapin pelan rambut nya suga. Dia sekarang lagi berlutut didepan kamu.
"Ah.. masih dikandungan aja udah bikin papah berat ninggalin kamu dek, gimana nanti kalau kamu udah lahir"
"Papah yoongi gak usah khawatir, kan mamah yang bakalan jagain dedek" kamu terkekeh pelan.
"Yaudah papa pergi kerja dulu ya, dedek jangan pengen apa apa dulu sebelum papa pulang ya."
"Udah siang Yoon. Cepetan berangkat, nanti kamu telat"
"Iya sayang, kamu baik-baik ya dirumah, inget gak boleh kebanyakan kerja, gak boleh kebanyakan naik turun tangga, gak boleh telat makan, sama satu lagi susu sama vitamin jangan lupa diminum ya"
"Udah hapal Yoon, kamu tiap hari ngomong kayak gitu sama aku"
"Hehe kan biar kamu gak lupa yang"
"Aku inget, inget banget sayang"
"Aku berangkat kerja dulu ya yang."
Chup..
Chup..
Suga ngecup kening kamu dan perut kamu juga sebelum dia pergi.
"Hati-hati dijalan Yoon. Baliknya jangan kemalaman ya"
"Aku usahain ya sayang"
Sejak tau kamu hamil, Suga sudah jarang tidur didorm nya. Dia juga membeli beberapa komputer baru yang sengaja dia tempatkan dirumah agar dia bisa tetap bekerja sambil menjaga kamu.
Impiannya selama ini untuk menjadi seorang ayah akhirnya akan terwujud dalam beberapa bulan kedepan.
Dia berjanji, sesibuk apapun dia, sepadat apapun aktivitas nya, keluarga adalah nomor satu baginya. Dia bertekad untuk menjadi suami siaga dan ayah yang baik untuk anaknya.
- Kantor BIGHIT -
Suga sedang beristirahat, dia baru saja selesai latihan bersama member lainnya. Gak dipungkiri, kalau lagi diem kayak gitu, pikirannya selalu melayang kerumah, memikirkan sedang apa kamu, apa kamu baik-baik saja. Apa kamu melakukan apa yang Suga suruh ke kamu.
Ah.. rasanya sedikit berlebihan, tapi itulah Suga, dia selalu mengkhawatirkan kamu dan juga bayimu.
"Suga Hyung, kamu ini keterlaluan sekali ya" -Jimin
"Keterlaluan kenapa?" Suga kebingungan
"Semuanya, dengarkan aku ya, istrinya Suga Hyung itu sekarang lagi hamil. Dan Suga Hyung sama sekali gak kasih tau sama kita kabar gembira ini"
"Benarkah?" -namjoon
"Tau dari mana?" - Suga
"Kemarin aku gak sengaja ketemu y/n di mini market, dia lagi beli susu kehamilan gitu. Ya udah pasti dong y/n lagi hamil, pas aku tanyain juga jawabannya iya" -jimin
"Wah ini sih namanya sungguh terlalu, berita baik gak dikasih tau" -hoseok
"Orang y/n nya yang gak mau aku kasih tau kabar ini ke kalian, katanya nunggu 4 bulan aja, gak tau deh apa alasannya" -suga
KAMU SEDANG MEMBACA
DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]
FanfictionKamu pikir dating sama suga itu enak? emang ena sih ( ͡° ͜ʖ ͡°) Note: gak selamanya Suga itu swag ?