70.Revenge

11.2K 1.1K 227
                                    

"jalan jalan ah, mumpung gak ada Suga, bisa balas dendam puas puasin makan tteokbokki. Hehehe"

Sore itu cuacanya cerah banget, sayang kalo dilewatkan begitu aja. Jalan-jalan sore boleh kali ya. Bosan dong menetap di dorm terus. Mumpung Suga lagi gak ada, melarikan diri sebentar kiranya tidak masalah. Begitu menurut kamu.

Pap...pap...pap....

Kamu dah selesai pake lipstik, makeup terakhir yang kamu aplikasikan untuk menutup kesempurnaan riasan kamu. Gak lupa pake minyak wangi juga dong biar makin kece.

Walaupun bawa perut besar dengan isi dua janin didalamnya, itu gak menyurutkan niat kamu buat jalan jalan disekitaran Gangnam street.

Sebenernya kamu kesal sama Suga, soalnya sejak kamu hamil itu makanan bener-bener dibatasi. Dia selalu awasin kamu buat makan yang baik dan sehat.

Tteokbokki kesukaan kamu?

Itu jadi makanan yang berada dalam list terlarangnya Suga. Gaboleh, nanti dedeknya kepedesan, katanya.

Selama 7 bulan kamu nahan buat gak makan tteokbokki. Berat sekali rasanya.. da kalo di indo mah pasti kamu udah puasin makan seblak setan. Tapi dikorea, yang jagain macan vroh. Susah, makan yang aneh dikit dipelototi. Hm kamu itu ya mas.

Pernah sekali kamu nyomot samyang yang lagi dimakan sama jeyop, ketahuan sama Suga. Ngomelnya dua hari dua malam. Kek orang hajatan.

Dengan berbalut baju dress putih, kamu siap buat menjelajah seperti Dora the Explorer.

"Cha kita jalan-jalan dek, mumpung papah belum pulang"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cha kita jalan-jalan dek, mumpung papah belum pulang"

******

"Bang, ciloknya sebungkus ya, eh maksudnya tteokbokki nya satu porsi"

"Pedes apa enggak kak?"

"Ya mana saya tau, saya kan belum makan bang"

Si Abang alisnya berkerung. Dia bingung dengan satu pelanggan nya ini. Cantik-cantik sepertinya waktu pembagian otak gak Dateng deh.

"Maksudnya, ini pedesnya sedeng apa pedes banget?"

"Terserah Abang lah, kan Abang yang jualan. Gimana sih, labil deh"

"Kak ginjalnya udah pernah disentil belum? Mau tau gak rasanya gimana?"

"Haha.. abangnya ngegass nih, gak santai kayak di lantai, Jan cepet marah, nanti cepet tua loh, ih ada keriput nya nanti mukanya jelek"

"Mbak mau beli tteokbokki apa mau ngajakin saya tubir mbak?"

"Ya beli tteokbokki dong bwank... Kalo Abang tubir berarti kerjaan apa petinju dong bukan kang dagang tteokbokki"

"Pedesnya gimana?"

"Gimana ya? Ya gitu deh bang"

"Astaga kalo pembeli kek gini semua mendingan gue jadi petani aja deh besok"

DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang