83.Perhatian

9.4K 1K 129
                                    

Ya namanya orang lagi hamil muda pasti mual muntah tiap hari itu wajar ya. Yang bikin heran tuh ya hamil kali ini lebih parah morning sicknessnya.

Tiap ada bau apa yang gak enak sedikit aja pasti langsung muntah. Ke makanan juga jarang banget ada yang gak bikin mual. Sampe badan kamu jadi kurus. Dan beratnya juga menurun.

Sebagai suami Suga udah pasti khawatir banget dong sama kondisi kamu yang makin kurus kering. Udah gitu kamu juga lemes banget jadi cuma bisa baringan aja di kasur. Sama Suga gak dikasih ijin buat aktifitas apapun.

Kalo udah kayak gini Suga mau pergi aja harus mikir dua kali. Dia selalu gak tega buat ninggalin kamu, bahkan kalo dia lagi mau kerja. Padahal kamu udah bilang gak bakalan kenapa-napa da dirumah juga ada Lee ahjuma yang nemenin kamu dan ngeladenin kamu.

Beruntunglah kamu punya suami kayak Suga yang super care sama kamu kalo kamu lagi butuh dia. Tiap pagi juga dia bikinin kamu susu sama sarapan walaupun Suga tau pasti itu makanan yang dia bawa gak pernah kamu abisin.

"Sayang sarapan dulu yuk"

Kamu liat Suga masuk ke kamar sambil bawa bawa nampan yang diatasnya ada susu sama roti isi.

"Yoongi aku belum laper" bohong kamu. Sebenarnya bukan kamu gak laper, perut mah laper banget minta diisi. Cuma ya karena kalo abis makan terus kamu muntah sama aja bohong. Malah makin capek kalo abis muntah muntah gitu.

"Yang liat dong badan kamu jadi kurus gini. Aku khawatir ada apa apa sama kamu. Kasian juga dedeknya" bujuk Suga. Dia masih ngusapin kepala kamu dan natap kamu penuh kekhawatiran.

Kamu itu paling gak tahan kalo ngeliat Suga udah mukanya khawatir banget kayak gitu. Gak pengen juga bikin suga jadi khawatir berlebihan.

"Aku suapin ya" kata Suga.

Kamu ngangguk pelan yang disambut sama senyum gummy suga favorite kamu. Heran aja dari dulu kamu masih kobam aja sama senyumnya Suga. Ye kalyan tau sendiri lah ya, walaupun Suga punya gelar pria dengan senyum paling manis di dunia versi kamu tetep aja doi mah pelit sama yang namanya senyum. Makanya kalo sekalinya dia senyum, its so precious. Which is Senyum Suga itu literally the most things favorite kamu.

Ettdah author jadi anak Jaksel.

Suga nyuapin kamu pake roti isi yang dia bawa tadi. Beneran deh soft banget kalo Suga tuh lagi perhatian banget sama kamu kayak gitu. Rasanya kamu tersentuh aja. Emang ya romantis itu gak perlu berlebihan. Cukup dengan perhatian kecil kayak gitu aja bikin kamu makin cinta sama Suga.

"Nah gitu dong makan yang banyak sayang biar gak kurus kering kayak gini. Malu masa suaminya orang kaya tapi istrinya kurus kayak kurang makan" Suga keliatannya seneng banget liat kamu mau makan.

"Yoongi?"

"Hmm?"

"Aku jelek ya Yoon? Tambah kurus gini. Muka aku juga pucet banget tadi aku liat di kamar mandi"

Suga menghela nafas sejenak, terus dia nyubit pelan pipi kamu.

"Aku bukan khawatir kamu jadi jelek yang. Aku khawatir kalo nanti kamu sakit. Gak peduli kalo kamu jadi tambah item atau tambah tua. Yang aku tau kamu istri aku yang paling the best"

"Makasih Yoon. Aku janji bakal jaga diri aku biar gak bikin kamu khawatir sama aku."

"Yaudah sekarang makannya dihabisin ya sayang. Biar perutnya keisi makanan"

DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang