Kamu berdecak kesal sambil terus menekan layar handphone kamu. Mulut kamu juga gak berhenti ngedumel sejak pagi.
Ya gimana enggak sih, dari pagi sampe sore gini si suga kamu chat gak ngebales sama sekali. Kamu telpon juga di tolak. Kalo gak diangkat sih mending ya kamu masih bisa berpikir positif kalau suga itu lagi sibuk atau apalah.
Tapi kalo ditolak kan artinya dia tau kamu telpon dia tapi dia gak mau ngerespon. Dan kalo emang sibuk ya apa salah nya sih angkat bentar terus bilang "jangan telpon dulu ya, aku lagi sibuk". Kan gak makan waktu sampe berjam-jam ya buat sekedar ngomong kayak gitu.
Kenapa sih kamu rempong banget hari ini?
Soalnya seinget kamu sih hari ini tuh hari pas sebulan kamu jadian sama suga. Fyi aja nih ya. Kebiasaan orang Korea itu seneng banget sama yang namanya perayaan. Misalkan perayaan 1 bulan hubungan gitu.
Kalo di indo kan ngerayain hubungan gitu setahun sekali kan. Anniversary gitu deh. Tapi kalo kebiasaan orang Korea mah mereka ngerayain sebulan, 100 hari, 200 hari, 300 hari sampe 1000 hari. Ribet ya? Emang iya...
Karena ribet itu juga Suga jadi gak mau ada perayaan kayak gitu. Katanya sih gak guna.
Tapi karena kamu baper sama keromantisan temen kamu dan pacarnya yang baru aja ngerayain 200 hari jadiannya mereka. Kamu jadi pengin juga deh.Emang dasar ya kamu mah celamitan ih..
Itu sebabnya kamu seharian kemarin merengek sama suga. Minta diajakin pergi liat pemandangan malam di sungai Han. Soalnya kata temen kamu sih disana tempat nya romantis.
Udah mati-matian kamu ngebujuk Suga buat nurutin permintaan kamu yang sederhana tapi berat buat Suga. Secara dia mah kayaknya lebih cinta kasur sama komputer nya dibandingkan kamu.
Dia gak suka kalo keluyuran gak jelas. Tapi rewelnya kamu yang buat Suga gak bisa nolak permintaan kamu. Jadi ya kemarin dia sempet nge'iyain permintaan kamu.
Isi chat kamu sama suga juga gak lebih dari tanyain kejelasan ke dia tentang jadi enggaknya dia ngajak kamu ke sungai Han. Pake nyepam juga sih kamu di chatting hehe. Abisnya kesel sih gak di bales bales chat kamunya.
Akhirnya kamu mikir buat nyamperin suga ke dorm nya. Tapi kalo mereka lagi gak ada di dorm gimana dong? Kan sekarang kamu jadi ragu.
Drrrttt ... Drrtt....
Baru aja mikir kayak gitu hp kamu geter. Ada yg ngirim chat ke kamu. Dan kamu liat ternyata dari suga. Udah seneng bukan main deh kamu sekarang. Akhirnya suga ngechat kamu juga.
LINE
Suga : y/n aku mau kita udahan aja. Maaf.
Lah seharian ditungguin chatnya, sekalinya ngechat ngajakin putus. Gimana gak nyesek kamu. Rasanya menohok bgt langsung ke jantung kamu.
"Ini maksudnya apa sih si suga. Kok gak jelas banget sih" rutuk kamu.
Gak jelas masalah nya apa dia malah minta udahan sama kamu. Perasaan hubungan kalian baik baik aja deh selama ini. Suga udah gak terlalu cemburuan karena kamunya juga udah gak fangirling an ataupun nyebut nama cowok-cowok lagi didepan dia.
Apa mungkin karena sekarang kamu itu rewel banget sama suga? Banyakan mau nya? Duh perasaan kalo itu suga gak pernah ngeluh deh. Dia oke oke aja walaupun kamu rewel kaya apa juga.
Jangan-jangan dia punya yg lain?
Kemungkinan besar sih ada orang ketiga diantara hubungan kalian selama ini. Pikiran kamu udah kemana-mana deh. Malahan sekarang bukannya sedih kamu malah ngerasa kesel sama suga.
KAMU SEDANG MEMBACA
DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]
FanfictionKamu pikir dating sama suga itu enak? emang ena sih ( ͡° ͜ʖ ͡°) Note: gak selamanya Suga itu swag ?