Setelah drama kecemburuan Suga sudah selesai, kamu diajakin Suga buat ke kamarnya. Dia udah pilih satu judul film yang mau dia tonton sama kamu.
Awalnya kamu gak setuju nonton film itu tapi Suga nya maksa jadi kamu yang harus ngalah. Daripada nanti ada drama baru kan ya? Bisa bisa nanti kamu direkrut buat main drama di SBS hehe.
Sebelum nonton film dikamar nya Suga, dia udah terlebih dulu mewanti-wanti temen sekamar nya yaitu Jin, buat enggak ganggu kalian berdua dikamar.
Pastinya jin protes dong, itu kan juga kamarnya dia. Dia juga berhak pakai kamar dia kapanpun dia mau. Tapi bukan suga namanya kalo dia gak bisa membungkam mulut para member BTS hanya dengan tatapan mata tajamnya dia.
Sekalipun itu member tertua, tapi jin tetep gak bisa ngelawan Suga kalo dia udah pake tatapan mautnya itu. Akhirnya dia merelakan kamar nya untuk kalian berdua.
"Yaudah boleh tapi jangan dipake buat mesum. Awas kalian berdua ya"
"Oppa kita cuma mau nonton aja kok. Gak usah mikir yang macem macem deh" protes kamu.
"Iya aku percaya sama y/n tapi gak sama dia" jin nunjuk ke suga.
"Apaan si. Terserah aku lah! colok juga nih matanya"
"Yoon udah deh...
"Yaudah yuk ke kamar. Kunci nanti kamarnya dari dalem biar dia gak masuk"
"Ya! Min Yoongi. Kamu gak sopan sama yg lebih tua ya!"
Suga gak menggubris ucapan jin yang dari tadi teriak teriak gitu kaya emak emak yang kehilangan Tupperware nya. -_-
Kamu cuma bungkukin badan kamu ke jin sebagai permintaan maaf kamu atas perlakuan Suga ke jin. Padahal mungkin jin mah udah biasa digituin sama suga. Cuma tetep aja kamu yang gak biasa disini dan ngerasa gak enak sama jin oppa.
Suga ngajakin kamu ke kamarnya. Emang bener dia ngunci pintunya dari dalem. Bener bener gak mau diganggu dia sama siapapun. Cuma pengin berdua sama kamu aja.
Langsung Suga muterin film yang dia pilih, disana ada proyektor dan sound besar. Udah berasa mirip nonton bioskop beneran deh. Cuma bedanya gak ada popcorn aja.
Kalian tau dia pilih film apa?
A man and A Woman.
Itu kan film mellow ya, padahal kamu pengin nonton train to Busan biar lebih menantang dikit. Malah si suga milihnya film itu. Yang bikin kamu males lagi tuh film nya ada bed scene nya.
Ya kamu gak tau aja kan, mungkin aja Suga jadi kepengen juga pas liat adegan bed scene itu.
Aduh udah yang aneh aneh aja pikiran kamu.Awalnya kamu bosen banget liatnya, tapi si suga malah serius banget nonton itu film. Yang bikin kamu bertahan liat film itu ya cuma ketampanan ahjussi Gong Yoo yang hqq.
Kamu nyenderin kepala kamu di bahunya Suga yang lagi serius sama film nya. Sambil sesekali kamu nyuapin dia Snack yang udah disediakan sama suga.
"Yang.. ahjussi Gong Yoo itu cakep banget ya biar udah tua begitu" ucap kamu.
"Cakepan juga aku ah"
"Kok bisa yah orang cakep kaya dia gak mau punya istri."
"Emang iya yang?" Tanya suga penasaran.
"Aku sih pernah baca artikelnya. Katanya dia gak mau nikah. Ih sayang banget deh orang cakep gitu dianggurin doang, padahal..."
"Padahal kalo ditawari kamu juga mau sama dia? Gitu?"
"Ya enggak nolak sih hehe"
"Jangan macem-macem deh. Kamu tuh cuma boleh nikah sama aku."
"Terus kapan mau halalin adeknya bang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]
FanfictionKamu pikir dating sama suga itu enak? emang ena sih ( ͡° ͜ʖ ͡°) Note: gak selamanya Suga itu swag ?