Udah 3 hari kamu dirawat dirumah sakit. Dan kamu udah pengin banget balik kerumah lagi. Selain emang kamu gak betah ada dirumah sakit, alasan lainnya ya jelas kuliah kamu. Kalo kebanyakan ijin kan nanti banyak ketinggalan materi. Bisa-bisa nanti nilai kamu turun.
Dan kamu gak mau hal itu terjadi, secara kamu bisa menuntut ilmu di negeri ginseng itu kan karena beasiswa. Nanti kalo nilai kamu menurun ya kemungkinan besar beasiswa kamu itu bisa dicabut kapan aja.
Lagi pula kamu udah ngerasa baikan, udah gak sakit banget kepala kamu itu. Walaupun kadang-kadang masih suka sedikit pusing tapi kalo buat beraktifitas normal lagi ya kamu ngerasa udah kuat lah.
Ditambah lagi yang bikin kamu pusing ya si suga. Dari kemarin dia gak nyerah ngebujuk kamu buat tinggal di tempat yang baru.
"Yang please jangan tinggal disana lagi. Pindah ke tempat yang lebih aman ya. Aku khawatir kalo kamu terus tinggal disana"
"Tapi Yoon... Aku.... bingung...."
"Bingung kenapa sih? Masalah biaya sewa? Gak usah peduliin itu. Aku yang bakal nanggung semuanya."
"Yoongi kamu bahkan bukan suami aku, kenapa kamu mau nanggung kehidupan aku sih"
"Ya kan nanti juga aku jadi suami kamu yang, tinggal tunggu waktu nya aja kok"
"Gatau Yoon aku masih bingung"
Dan itu adalah percakapan kamu terakhir sama Yoongi kemarin, sebelum dia ngediemin kamu. Dan kamunya juga lagi males debat sama dia, jadi dari kemarin tuh dibiarin aja ruangan itu penuh dengan kesunyian. Padahal ada penghuninya tapi kayak kamar kosong. Cuma ada suara angin lewat doang.
Pagi ini juga biasanya Suga kalo pagi-pagi itu sibuk nyuapin kamu, tapi pagi ini dia malah lagi sibuk sama tas nya yang bahkan dia belum taruh itu tas sejak kedatangan nya dari Jepang.
Iya kan dia waktu dari Jepang langsung nyamperin kamu kerumah sakit, dan sampe sekarang dia belum balik ke dormnya. Baru hari ini dia mau balik ke dorm. Itu juga karena dia lagi marahan sama kamu.
"Aku mau pulang, nanti yang jagain kamu suran nunna. Aku udah hubungi dia tadi. Bentar lagi dia kesini" ucap Suga yang dibalas deheman dari kamu terus dia pergi gitu aja dari sana.
Gak enak sih emang dicuekin itu. Tapi ego kalian lagi sama-sama gede. Gak ada yang mau ngalah satu sama lain.
Dan gak lama setelah si suga pergi, sekarang Suran dateng nyamperin kamu. Ini pertama kalinya dia datang ke RS setelah kejadian terakhir kali. Tentu saja karena dia lagi sibuk ngurusin kasus penyerangan terhadap kamu oleh si Sasaeng fans itu.
Suran dateng terus dia duduk disisi ranjang tempat tidur kamu dan langsung kasih hp nya kamu yang ternyata selama ini disimpen sama dia.
"Hp mu y/n, kemarin aku yang simpen dan belum sempat aku balikin. Sorry ya baru kesini juga. Kasus kamu udah tinggal dibawa ke pengadilan aja."
"Ah makasih kak. Aku sempet bingung kemarin dimana ini hp. Gak taunya disimpen toh sama kak Suran"
"Iya, tadi aku ketemu sama yoongi didepan kok mukanya BT gitu? Lagi marahan lagi?"
"Hmm.." kamu berdehem sambil ngangguk pelan.
"Kenapa lagi sih? Kalian tuh sering banget berantem ya"
"Ya gitu deh, dianya cemburuan, akunya childish. Udah gitu kadang kita egois semua. Gak ada yang mau ngalah. Jadi ya sering berantem gini"
"Sekarang masalahnya apa? Dia cemburu lagi?"
"Bukan kak. Dia nyuruh aku pindah tempat tinggal. Katanya kalo aku terus tinggal disana gak aman. Secara ditempat tinggal aku yang sekarang kan penjagaan nya kurang ketat gitu. Jadi si Yoongi khawatir kalo aja nanti ada orang macem Sasaeng itu lagi kak"
KAMU SEDANG MEMBACA
DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]
FanfictionKamu pikir dating sama suga itu enak? emang ena sih ( ͡° ͜ʖ ͡°) Note: gak selamanya Suga itu swag ?