59.Cemburuan

13.3K 1.1K 254
                                    

Y/n POV

Gue gemes banget sama suami gue itu. Beberapa hari belakangan ini dia selalu aja sibuk sama handphone nya. Sampe terkadang kalo gue ngomong itu gak direspon sama dia.

Dia lagi ngapain sama hpnya gue gak tau, dan nanti kalo gue udah ngambek gara-gara dicuekin sama dia, barulah dia perhatiin gue sambil bilang "iya kenapa sayang? Mau apa?"

Pedahal gue itu gak selalu minta mintaan sama dia. Kadang gue cuma pengen ngobrol, curhat, tukar pikiran, ya gitu deh pokoknya, selayaknya suami istri aja gimana sih.

Gue curiga wajar dong ya? Karena sebelum ini tuh Suga gak pernah cuekin gue gara-gara sibuk sama hp. Kalo sibuk sama kerjaan oke lah masih gue maklumi.

Tapi sibuk sama hp?

Entah lah, pikiran gue udah yang enggak-enggak aja. Gue takut, takut banget Suga punya yang lain. Dan akhir-akhir ini juga gue pikirannya nethink terus sama dia.

Sekarang juga, dia balik kerja bukannya nyamperin gue dikamar eh malahan sibuk mainan hp.

Gue samperin lah dia, sebenernya gue kepo sama isi hp dia itu apaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gue samperin lah dia, sebenernya gue kepo sama isi hp dia itu apaan. Tapi kalo gue mau kepoin itu hp nya dia di password, dan gue gak tau password hp nya itu apa, gue coba pake tanggal lahir dia juga salah. Jadi daripada gue nanti ngerusak hpnya dia mending gue aja yg ngalah dengan segala rasa penasaran gue ini.

Gue sumpahin juga nih biar dia lupa password hp nya kek dia lupa password genius lab kemarin.

Astaghfirullah kok gue jahat sih.

"Yoongi pulang kok gak nyamperin aku ke kamar?" Gue duduk disampingnya dia.

"Eh iya maaf sayang, bentar yah" dia jawab pertanyaan gue tanpa memalingkan pandangannya dari hpnya itu.

Kesel deh rasanya, pengen gue banting hpnya tapi gue takut diamuk sama dia. Huhu gimana dong T.T

"Yaudah si ya, akunya juga udah ada disini"

Gue peluk dia dari samping dan nyenderin pala gue di dadanya dia, berharap dia perhatiin gue gitu. Biasanya kalo gue udah manja gini dia suka peka gitu. .

Iya sih kepala gue dielusin sama dia, cuma dia ga ngeliat gue. Tangan satunya masih sibuk sama hp.

Gue coba liat hpnya dia, cuma ketinggian gak keliatan jelas dari sudut pandang gue. Yg pasti isinya itu kayak lagi chatting gitu. Makin gelisah dah ah gue sekarang.

"Yoon, lagi sibuk banget ya?"

"Enggak kok yang"

"Aku gak suka ya kamu sibuk sama hp terus, ini anak sama istrinya gak diperhatiin."

"Eh gak gitu sayang"

Baru deh tuh kalo gue udah ngomel hpnya ditaruh lagi di sakunya.

"Kenapa? Pengen apa? Hm?"

DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang