89.I wont give up

8.6K 945 237
                                    

Play mulmed ya:)

Happy reading 💜

°°°°°°°°°°°°°








"Diluar hujan, mendingan kamu pulangnya aku anterin aja ya."













"Aku boleh numpang makan ya?"















"Pokoknya nanti kalo aku Dateng lagi kerumah ini kamu udah resmi jadi pacar aku."













"Aku gak suka kamu ngomongin Jimin. Kalo kamu ngomongin Jimin, hukumannya aku cium 10 kali."













"Sayang aku gugup banget, aku gak tau ayah kamu ngomong apa."











"Aku gak suka ada orang yang bikin kamu bahagia selain aku. Termasuk juga Jimin sama jungkook."


















"Aku gak pinter bikin kata-kata romantis, tapi kamu mau kan jadi istri aku?"

















"Apapun yang akan terjadi kedepannya, janji ya kamu gak akan nyerah. Kamu bakalan terus ada di samping aku."



















"Aku cinta kamu, aku sayang sama kamu, aku gak mau kehilangan kamu."














"Kamu item tapi cantik."










Semua kata-kata yang pernah diucapkan sama Suga, semua moment manis kalian dari awal ketemu sampe sekarang udah punya dua anak, semuanya muncul gitu aja.

Selamanya memori indah sama Suga yang pernah kalian lalui rasanya gak akan pernah terhapus dari pikiran kamu.

"Yoongi-yaa, bukannya ini gak adil? Kamu yang nyuruh aku bertahan pada hubungan ini. Tapi kamu juga yang mau mengakhiri semuanya." Lirih kamu disela Isak tangis.

Setelah beberapa jam berlalu, kamu masih dalam posisi yang sama. Terduduk dilantai kamar dengan memeluk kedua kaki kamu. Membenamkan wajah kamu demi meredam suara tangisan.

Kata-kata Suga tadi terus berdengung di telinga kamu bersamaan sama memori masa lalu yang terus muncul.

"Hiks.. aku gak mau pisah sama yoongi. Aku sayang sama yoongi."

Kamu berjalan ke tempat tidur dan duduk di sisi ranjang, ngambil satu foto pernikahan kamu dengan gambar saat yoongi lagi cium kamu di depan altar pernikahan.

"Kapal kita anti karam"

Tulisan itu Suga sendiri yang tulis disebalik bingkai foto pernikahan, waktu kalian berdua sama-sama gak bisa tidur dan akhirnya kalian melakukan pillow talk buat ngabisin waktu. Saat itu Suga bilang apapun yang terjadi, dia gak akan nyerah sama hubungan pernikahannya.

Nyatanya semua cuma dimulut aja.

4 tahun menikah dan melalui pasang surutnya suatu hubungan bukannya hal yang mudah buat di lupain gitu aja. Kamu masih gak rela kalo pisah sama Suga cuma karena kesalahpahaman kecil di dalam hubungan kalian.

Ditambah lagi dengan kehadiran dua malaikat kecil kamu, dan satu lagi yang masih ada di kandungan kamu. Gak mungkin kalo kamu harus menyakiti perasaan mereka juga. Kamu gak bisa bayangin kalo suatu saat Hyuna tanya "mamah kok gak bobo sama papah lagi?"

DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang