26.Between Suga and Jungkook

20.4K 2.1K 295
                                    

Setelah apa yang tadi Jungkook kasih tau ke kamu, perasaan kamu jadi gak karuan banget. Marah pasti, kesel pake banget, kecewa juga sama suga. Udah gitu ditambah makin pusing sama Jungkook yang ngaku suka sama kamu beneran. Berasa cans ya situ direbutin cogan. Hng....

Kamu pergi dari kamar Jungkook menuju ke kamar Suga, buat beresin barang-barang kamu. Udah pengin pulang banget kamu hari itu. Pengin nangis aja rasanya. Kamu mah biar galak juga cengeng orangnya.

Dikamar, Suga kebingungan liat muka kamu angker banget, mana masih kucel belum mandi, pake marah lagi. Bayangin aja coba dikaca gimana kira-kira wajah kamu sekarang. Pasti absurd kan? 😎

Langsung kamu cari koper kamu dan ngeberesin barangnya kamu.

"Yang? Kamu mau kemana? Kok beres beres koper? Kan pulangnya besok" tanya suga yang masih kebingungan sama gelagat kamu.

"Pulang lah ke Korea. Udah gak betah disini" jawabmu ketus sambil terus sibuk ngeberesin koper kamu.

"Kamu kenapa? Tadi mood nya bagus. Sekarang kayaknya lagi marah banget. Siapa yang bikin kamu kayak gini? Bilang sama aku"

"Mikir aja deh Yoon. Kira-kira aku kayak gini kenapa."

"Aku gak ngerti dong kalo kamu gak ngomong sama aku. Kamu pikir aku peramal yang bisa baca pikiran orang. Jangan ngaco kamu yang"

Kamu sejenak berhenti dari kegiatan beberes kamu, terus kamu ngeliat suga. Wajahnya masih polos bae tanpa ada rasa bersalah.

"Ini semua tuh gara-gara kamu tau gak!!!" Teriak kamu didepan Suga. Lah tambah bingung aja dia.

"Gara-gara aku kenapa?!!! Bilang yang jelas. Jangan uring uringan gak jelas kayak gini." Suga gak kalah nge gass kali ini.

"Kamu kenapa segala pakek nyuruh Jungkook buat ngetes aku? Hah?!!! Masih gak percaya kamu sama aku? Childish banget tau gak sih kamu itu!!"

Suga melongo gak percaya, dia gak nyangka kamu bakal semarah ini gara-gara ide gila nya dia.

"Kenapa diem aja?!! Ngerasa salah?" Ucapmu.

"Yang.. maafin aku yang. Itukan cuma bercanda doang. Masa kamu sampe kayak gini sih."

"Bercanda kamu bilang Yoon? Bercanda juga ada batasnya. Aku gak suka dikayak giniin. Kamu tau gak gimana takutnya aku ngeliat wajah bangsat nya si Jungkook kemarin. Aku sampe lemes. Yang ada di kepala aku cuma kamu doang. Gimana reaksi kamu kalau tau aku Deket banget sama Jungkook kemarin, sementara aku sama sekali gak bisa lepasin cengkeraman dia. Aku takut kamu marah, aku takut kamu kecewa sama aku. Tapi ternyata dalangnya itu kamu!!!!"

"K-kamu diapain sama dia kemarin?" Tanya suga yang sekarang mukanya kayak nyesel gitu.

"Aku diapain sama dia? Gak di apa-apain cuma badan aku didempetin aja sama badannya dia. Aku juga bisa ngerasain absnya dia saking nempelnya aku sama dia."

"Haishhh. Brengsek itu. Aku gak nyuruh dia sampe kayak gitu yang. Sumpah masa iya aku nyuruh dia buat nempel sama kamu. Aku juga gak rela lah."

Suga mukanya udah merah banget, dia marah sama Jungkook. Soalnya dia cuma nyuruh ngomong doang tanpa skinship atau apapun. Yaudah lah Gus. Itu salahnya kamu juga. Nyesel kan sekarang Gus.

"Biar aku yang ngomong sama dia" ucap Suga, dia udah mau pergi dari sana. Niatnya mau ngelabrak si Jungkook. Tapi ditahan sama kamu.

"Mau kemana? Mau marahin Jungkook? Dia udah bantuin kamu loh buat nguji kesetiaan aku. Kok kamu sekarang malah marah ke dia?"

"Iya marah lah. Aku gak nyuruh dia buat nyentuh kamu sejengkal pun."

"Resiko Yoon , resiko!!! Kamu nyuruh dia akting kayak gitu. Dia cuma menjalankan tugas dari kamu aja. Kamu kesel sekarang Yoon? Makanya kalo mau apa apa itu dipikir dulu!!"

DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang