"Yang, masakan kamu kok gak enak sih? Gak ada rasanya gini." Kata Yoongi sambil ngacak-ngacak nasi goreng yang ada didepannya pake sendok.
Kamu tuh udah paling sensitif kalo ada yang bilang masakan kamu gak enak. Soalnya perasaan kamu tadi pas kamu nyicip rasanya udah enak. Ya kayak biasanya. Jadi penasaran dong kamu sekarang. Yang tadinya kamu lagi nyuci piring, terpaksa harus nyamperin Suga di meja makan buat memastikan lagi apa iya masakan kamu gak ada rasanya.
"Masa sih? Coba sini aku cicipin lagi." Kamu ngambil satu sendok nasi goreng yang tadi kamu buat dan dicicipi lagi. Aneh, menurut kamu itu enak kok, gak hambar sama sekali.
"Ah, enggak kok. Ini udah enak, persis kayak yang biasa aku buat."
"Kamu tuh kebanyakan makan makanan rumah sakit kali, makanya lidah kamu terbiasa sama makanan yang hambar begini."
Kok makin lama ucapan Suga makin bikin kamu sakit hati ya. Kalo emang gak enak ya di koreksi dong, kurangnya dimana. Soalnya kamu emang gak ngerasa ada yang salah di masakan kamu. Malah sekarang dia ngatain kamu pake omongan yang gak enak.
"Yoongi, aku udah sehat. Selera makan aku juga udah balik. Dan ini, nasi goreng ini yang aku buat tadi. Emang gak ada yang salah. Mungkin kamu yang bermasalah disini. Kamu sakit?"
Suga mendengus kesal, dia melempar garpu yang ada di tangan kirinya ke meja makan. Ya jelas dong kamu kaget, masalah nasi goreng aja dia sampe emosi begitu.
"Jadi kamu ngatain aku yang gak normal disini? Yaudah sih kalo gak mau masak lagi ya aku cari sarapan diluar aja. Gak usah ribet!" Ucap Suga yang lalu dia pergi dari meja makan.
"Yoongi bukan gitu, yaudah aku masakin yang lain aja buat kamu ya."
"Gak usah, aku udah gak mood makan masakan kamu." Ucap Suga yang lalu masuk ke kamar.
Sesaat kemudian Suga keluar rumah dengan pakaian yang cukup rapi. Ya mungkin dia mau cari sarapan diluar.
Kamu sebenarnya heran, Suga itu dari semalem sensitif banget. Apa aja di protes sama dia. Gampang tersinggung, gampang emosi juga. Masih inget semalem dia ngamuk cuma gara-gara nyariin kunci mobilnya. Padahal dia sendiri yang taruh, tapi dia yang lupa juga. Udah gitu pake marah-marah lagi sama kamu.
Waktu pagi juga dia protes masalah sabun yang baru, katanya bau wanginya gak enak, dia gak suka. Hal sekecil itu aja dibikin masalah sama dia coba. Sampe sekarang, nasi goreng yang udah jelas-jelas rasanya normal, sama dia dikatain hambar lah, gak ada rasanya lah. Ngelus dada aja kamutuh dari semalem ngeliat kelakuan si Suga yang lagi aneh bin ajaib.
Kamu cuma takut, kalo Suga lagi aneh begitu mungkin dia lagi ada masalah yang menganggu pikirannya. Tapi dia gak mau cerita sama kamu. Malah pikiran itu yang bikin dia jadi emosian. Lebih takut lagi, kalo sekarang Suga lagi naksir cewek lain yang akhirnya jadi bikin dia bete ke kamu. Ah pokoknya pikiran kamu campur aduk banget deh sekarang.
Gimana gak mau negatif thinking coba kalo dia berubah drastis kayak gitu. Biasanya juga kalo kamu lagi bikin masalah kecil, dia gak sampe marahin kamu. Palingan cuma bilang. "Yaudah gapapa, lain kali jangan gitu lagi."
Siang itu kamu dibikin pusing lagi sama hyunsik dan Hyuna yang dari tadi gak bisa dibilangin. Mereka main kejar-kejaran sementara tangannya pada megangin gelas susu. Kamu cuma takut kalo nanti mereka jatoh.
"Kakak, nana, udah dong jangan lari-lari dirumah sayang. Nanti kalian jatoh." Ucap kamu tapi gak di dengerin sama mereka. Ya namanya aja anak-anak. Kadang ada masanya mereka bandel dan cari perhatian banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]
FanfictionKamu pikir dating sama suga itu enak? emang ena sih ( ͡° ͜ʖ ͡°) Note: gak selamanya Suga itu swag ?