Jeritan menyayat hati Roh Iblis tiba-tiba melonjak menembus langit ketika melihat Mu Ru Yue berjalan menuju ke arahnya.
wuuush!
Roh Iblis berlari menjauhi sebelum Mu Ru Yue bisa mengatakan apa pun.
Kecepatan melarikan dirinya mengejutkan Mu Ru Yue ...
'Kurasa aku tidak melakukan apa-apa. Kenapa dia begitu takut padaku?'
"Errm ..." Mu Ru Yue menggosok hidungnya dan ujung bibirnya sedikit berkedut ketika dia menerima tatapan aneh dari kerumunan. Dia kemudian berkata, "Aku benar-benar tidak melakukan apa-apa. Aku juga tidak tahu apa yang terjadi..."
Shu Ning menarik napas dingin dan dengan senyum pahit, dia bertanya, "Yue-Er, seberapa banyak rahasia yang kamu miliki?"
Mu Ru Yue mengangkat bahu saat dia hanya tersenyum. Sinar cahaya bersinar melewati matanya ketika dia berpikir tentang ekspresi Roh iblis itu.
'Apakah orang yang membuat Roh Iblis itu ketakutan mungkin adalah Huang Er?'
'Bocah itu benar-benar memiliki rahasia yang terlalu banyak ...'
Liang Wen tersentak karena keterkejutannya. Namun, dia langsung merasakan hawa dingin melonjak dari kakinya ketika gadis itu tiba-tiba menatapnya, membuatnya gemetar seakan-akan ia kedinginan.
"Apakah kau yang mengutak-atik Jimat Teleportasi kami?"
Mu Ru Yue menyipitkan matanya sedikit. Kata-kata dinginnya seperti belati yang menusuk hati Liang Wen, membuatnya semakin gemetar ketakutan.
"Aku ... aku hanya berbicara yang bukan-bukan tadi ..." Liang Wen buru-buru membantah apa yang dia lakukan.
'Aku tidak boleh mengakui apa-apa, apa pun yang terjadi . Jika aku melakukannya, itu artinya sama dengan aku mencari kematian untuk diriku sendiri.'
"Maksudmu?" Mu Ru Yue tersenyum.
Liang Wen tidak mengerti mengapa hatinya sedikit tersentak ketika dia melihat senyum Mu Ru Yue yang ringan.
WUSH!
Kulit Liang Wen berubah pucat pasi.
"Aku ingin tahu apa yang akan terjadi pada kami jika kami tidak memiliki JimatTeleportasi ketika menghadapi binatang iblis seperti itu," Mu Ru Yue tersenyum sambil mengatakan itu. Tapi sepasang mata hitamnya begitu dingin saat dia menatap Liang Wen dengan dingin...
Liang Wen menggigit bibirnya saat dia membujuk, "Bukankah kalian baik-baik saja saat ini? Selain itu, aku bukanlah orang yang mengutak-atik jimat itu. Itu adalah kerjaan Manor Kota. Itu pastinya dilakukan oleh Manor Kota. Itu tidak ada hubungannya denganku!"
'Jika kau sanggup, pergi dan balas dendamlah pada Manor Kota. Aku tidak akan pernah mengakui apa-apa, apa pun yang terjadi.'
"Tidak masalah bagiku apakah kau mau mengaku melakukannya atau tidak. Cukuplah bagiku untuk percaya bahwa itu adalah kerjaanmu."Mu Ru Yue tersenyum sambil melanjutkan,"Terlebih lagi, grup ku akan binasa jika tadi aku tidak beruntung. Menurutmu bagaimana aku harus melunasi hutang ini denganmu?"
Sebenarnya, Mu Ru Yue tidak akan menghadapi bahaya bahkan jika Roh Iblis tidak melarikan diri pada akhirnya karena dia memiliki Bai Ze bersamanya. Namun, bagaimana jika Mu Ru Yue tidak bertemu dengan Bai Ze di kejadian sebelumnya dan menghadapi ini sendirian?
Mu Ru Yue akan berada dalam bahaya yang kritis...
Dengan demikian, Mu Ru Yue tidak akan membiarkan siapa pun yang mencoba membahayakan hidupnya!
"Apakah kamu ingin melanggar peraturan?!" Hati Liang Wen gemetar ketakutan saat dia berteriak.
"Kita berada dalam arena kompetisi, jadi itu tidak bisa dianggap melanggar aturan, bahkan jika aku melakukan tindakan padamu saat ini. Kompetisi belum berakhir selama kita masih di sini."
Mu Ru Yue mengangkat pandangannya sedikit saat dia berjalan perlahan menuju Liang Wen.
Ekspresi Liang Wen berubah semakin suram. Dia tidak merasa takut pada Mu Ru Yue karena menurutnya Mu Ru Yue hanya berada di Xiantian Tahap Menengah. Mengapa dia harus takut pada praktisi bela diri yang lemah seperti itu?
Tapi yang Liang Wen khawatirkan adalah Roh iblis itu!
'Meskipun Roh iblis pergi karena alasan yang tidak diketahui, tidak dapat disangkal bahwa Roh iblis tahu siapa gadis ini. Jika roh iblis itu kembali lagi, aku benar-benar akan binasa...'
"Mu Ru Yue, jika kau mampu, kau harus membuktikan kekuatanmu dalam kompetisi!" Liang Wen berteriak dengan tergesa-gesa, "Itu tidak bisa dikatakan sebagai kemampuanmu jika kau meminjam kekuatan Roh iblis itu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi Ye
FantasyMu Ru Yue, adalah penerus keluarga bangsawan Obat di Hua Xia. Setelah dibunuh oleh musuhnya, dia bereinkarnasi di tubuh Nona muda yang baru saja mati sia-sia dalam Keluarga Mu dari Benua Dewa Bela Diri. Di sebuah ruang tahta, Mu Ru Yue tersenyum me...