Bab 879 - MENEROBOS KE ALAM SEJATI Bagian 1

197 14 0
                                    

Ye Wu Chen menggerakkan tubuhnya dengan aura dingin menyeramkan yang keluar dari tubuhnya. Dia mengangkat mata ungunya yang sedingin es.


BOOM!

Auranya langsung ditembakkan pada Liu Lu, membuat tubuh Liu Lu terbang kebelakang menabrak dinding tanpa peringatan.


Pfft!

Liu Lu memuntahkan seteguk darah.

"Kepala!"

Ekspresi Liu Lu menjadi menyeramkan saat dia memandang dengan marah pada Dou Lin dan berkata, "Aku di bawah Tetua Shi Hua (puisi yang luar biasa) dari Sekte Iblis. Jika kamu membantuku, Tetua Shi Hua pasti akan menjadi sekutumu."


Dou Lin mengerutkan kening. Dia tetap diam sejenak sebelum dia memandang Ye Wu Chen dan kerumunan orang-orang seolah-olah dia telah membuat keputusan. Dia kemudian berkata dengan dingin, "Dia adalah nyonya keluarga Dou-ku. Beraninya kau bergerak padanya di dalam keluarga Dou-ku? Kau mencari kematian! Seseorang, tangkap pasangan bajingan ini!"

'Sulit untuk memahami kematian istri tercintaku, tetapi saat ini, yang paling penting bagiku adalah kekuasaan dan status! Karenanya, untuk sementara aku tidak bisa membunuh wanita ini...'


Liu Lu tersenyum. Senyumnya penuh kepuasan seolah-olah dia sudah memprediksi keputusan Dou Lin itu.

'Dia sangat mencintai wanita itu. Namun, dia lebih mencintai dirinya sendiri daripada wanita itu...'


"Ayah!"

Ekspresi Dou Yi Jun berubah dari awalnya terkejut menjadi kekecewaan. Dia memandang dengan dingin pada Ayahnya yang selalu dia hormati, sesuatu dalam hatinya sepertinya telah hancur...

'Dia selalu menjadi pilarku...'

'Namun, aku baru menyadari betapa lemahnya dia saat ini...'


"Jun Er, jangan salahkan Ayah. Kamu akan memahami bahwa kamu perlu berpikir lebih jauh begitu berada di posisiku." Jejak rasa sakit terungkap di wajah Dou Lin ketika ia memerintahkan, "Seseorang, bawa tuan muda keluar!"


"Baik!"

Dua pria langsung bergerak, tetapi kekuatan tirani tiba-tiba meledak dari tubuh Dou Yi Jun sebelum mereka bisa berada di dekatnya, mengirim mereka terbang ke belakang.

"Enyahlah!"

Sebuah teriakan menembus dada kerumunan, membuat mereka merasa bahwa jantung mereka bergetar sesaat.


Dou Yi Jun memberi Dou Lin pandangan terakhir sebelum berbalik untuk berjalan ke sisi Mu Ru Yue. Dia mengangkat pandangannya dan berkata tanpa ekspresi, "Ayah, karena ayah bersikeras mendukung wanita itu, jadi aku sekarang hanya bisa menjadi musuhmu!"


"Kurang ajar!"

Dou Lin membanting tinjunya di atas meja sebelum dia berkata, dengan marah, "Apakah kamu benar-benar akan menentangku sebagai Ayahmu untuk beberapa orang luar?"


"Mereka bukan orang luar!" Dou Yi Jun mengungkapkan dengan dingin, "Dia, Mu Ru Yue, adalah keponakan biologis-ku. Garis keturunan keluarga Dou juga mengalir di tubuhnya. Dia adalah putri dari adik perempuanku yang hilang, yang saat ini tinggal jauh dari keluarga!"


Ekspresi Liu Lu berubah saat dia memandang Mu Ru Yue dengan ekspresi menyeramkan.

'Gadis ini sebenarnya adalah cucu perempuan wanita itu? Sial! Jika aku mengetahuinya lebih cepat, aku tidak akan membiarkan dia tinggal di rumah keluarga Dou!'


"Apa?!"

Dou Lin tertegun saat melihat Mu Ru Yue dengan takjub, perasaan campur aduk mengisi hatinya.

'Dia adalah cucu perempuanku? Tapi dia saat ini hanya terhitung sebagai musuhku!'


"Jadi kenapa ... jika itu masalahnya?" Dou Lin perlahan menutup matanya. Dia membuka matanya setelah lama sebelum dia menyatakan, "Tidak ada yang bisa menghalangi jalanku demi kepentingan keluarga Dou!"

'Betul!'

'Tidak ada yang bisa menghalangiku demi kepentingan keluarga Dou!'

'Kekuasaan di tanganku lebih penting bagiku meskipun aku tidak ingin bertindak pada cucuku...'

'Istri tercintaku sudah meninggal. Aku juga tidak pernah berinteraksi dengan cucuku ini, jadi aku tidak punya perasaan padanya. Lebih penting lagi, akankah aku benar-benar merusak kesempatanku untuk mendapatkan keuntungan demi dirinya?'

'Ini jelas tidak terpikirkan...'

Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi YeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang